Sempat Tertinggal Dua Gol, Los Blancos Bangkit Menang 3-2

  • Share
Sempat Tertinggal Dua Gol, Los Blancos Bangkit Menang 3-2

Ht-mobile.co.id – Karim Benzema menuntaskan pembalikan cemerlang Real Madrid lainnya pada Minggu (17/4/2022) malam waktu setempat setelah mengatasi ketinggalan dua gol dengan menang 3-2 atas Sevilla dalam pertandingan La Liga.

Setelah tertinggal 0-3 dari Chelsea pekan lalu untuk mengamankan tempat semifinal Liga Champions, Madrid balik membanting Sevilla untuk meraih kemenangan yang semakin dekat memastikan mereka menjuarai La Liga.

Kekalahan akan memberikan harapan baru bagi dua tim yang berusaha mengejar Madrid, yakni Sevilla dan Barcelona yang sama-sama tertinggal 12 poin tapi Barca menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

Tiga gol pada babak kedua yang dibuat Rodrygo, Nacho Fernandez dan Benzema pada menit ke-92 membuat Madrid memperbesar keunggulan mereka menjadi 15 poin ketika pertandingan tersisa enam lagi.

Baca Juga:
Yannick Carrasco Jadi Pahlawan, 10 Pemain Atletico Menang Dramatis Lawan Espanyol

Tendangan bebas Ivan Rakitic dan finis cerdas Erik Lamela membawa Sevilla unggul dua gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ini.

Selasa pekan lalu gol Benzema menamatkan riwayat Chelsea setelah Rodrygo memaksa perpanjangan waktu di Santiago Bernabeu dan kedua pemain ini, bersama dengan Vinicius Junior, kembali menjadi aktor sangat penting bagi timnya.

Benzema kini sudah mengoleksi 44 gol dari 46 penampilannya sepanjang musim ini.

Rakitic membawa Sevilla unggul pada menit ke-25 setelah melepaskan tendangan bebas melengkung setelah Luka Modric menjatuhkan Papu Gomez.

Empat menit kemudian Lamela menggandakan keunggulan dengan mencetak gol setelah Tecatito membuat perhatian Thibaut Courtois terpecah sehingga gawangnya terbuka lebar.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Siap Ladeni Tuan Rumah Sevilla

Tapi tendangan tumit yang luar biasa dari Vinicius untuk Dani Carvajal membuat Rodrygo bisa membalaskan satu gol pada menit ke-50.



#Sempat #Tertinggal #Dua #Gol #Los #Blancos #Bangkit #Menang

Sumber : www.suara.com

  • Share