Sebut Cristiano Ronaldo GOAT, Wonderkid Argentina Dapat Komentar Sinis dari Aguero

  • Share
Sebut Cristiano Ronaldo GOAT, Wonderkid Argentina Dapat Komentar Sinis dari Aguero

Ht-mobile.co.id – Wonderkid asal Argentina yang bermain di Manchester United, Alejandro Garnacho, mendapatkan komentar sinis dari Sergio Aguero. Hal itu karena ia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik sepanjang masa atau yang biasa disebut GOAT.

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ketika Manchester United mengalahkan Norwich City dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (16/4/2022). Dalam laga itu, Alejandro Garnacho menghiasai skuad Setan Merah, tapi hanya duduk di bangku cadangan.

Melihat seniornya berhasil mencetak hattrick dan mempersembahkan kemenangan dramatis, pemain berusia 17 tahun itu pun takjub.

Melalui akun Instagramnya, Garnacho kemudian memberikan pujian untuk Ronaldo. Ia membagikan potretnya bersama kapten timnas Portugal tersebut dan menyebutnya GOAT.

Baca Juga:
Masih Punya 4 Winger, Absennya Saddil Ramdani di SEA Games 2021 Tak Masalah bagi Timnas Indonesia

Lantas postingan itu pun menjadi sorotan, bahkan dikomentari oleh Sergio Aguero. Seakan tak terima, eks Manchester City tersebut memberikan komentar sinis.

Aguero menyatakan bahwa Garnacho bisa menyebut Ronaldo GOAT karena belum merasakan bermain dengan Messi. Apalagi wonderkid Manchester United punya paspor Argentina, meski lahir di Spanyol.

Sergio Aguero komentari postingan wonderkid Manchester United asal Argentina. (Instagram/garnacho7)

“Karena kamu masih belum bermain dengan yang terbaik @leomessi,” komentar Aguero dalam postingan Garnacho.

Sontak komentar itu langsung menjadi sorotan dan sudah dibalas oleh netizsen lainnya hingga 26 ribu lebih komentar.

Terlepas dari itu, Alejandro Garnacho merupakan pemain yang lahir di Spanyol dan bermain untuk tim U-18. Namun, ia pindah kewarganegaraan Argentina dan punya peluang untuk merumput dengan Messi jika masih belum pensiun.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Besutan Shin Tae-yong Diharapkan Bisa Tampil di International Youth Championship

Adapun Manchester United sendiri berhasil naik peringkat usai meraih kemenangan. Tim asuhan Ralf Rangnick berada di ururan ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 54 poin dari 32 pertandingan.



#Sebut #Cristiano #Ronaldo #GOAT #Wonderkid #Argentina #Dapat #Komentar #Sinis #dari #Aguero

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version