Hadapi Villarreal, Liverpool Bakal Pantau Calon Penerus Sadio Mane

  • Share
Hadapi Villarreal, Liverpool Bakal Pantau Calon Penerus Sadio Mane

Ht-mobile.co.id – Liverpool akan menghadapi Villarreal dalam laga semifinal Liga Champions 2021/2022. Momen ini diyakini bakal dijadikan The Reds sebagai ajang memantau calon penerus Sadio Mane.

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Benfica dengan agregat 6-4 di mana pada leg kedua perempat final, pasukan Jurgen Klopp bermain imbang 3-3 di Anfield, Kamis (14/4/2022).

Di sisi lain, Villarreal berhasil lolos ke semifinal lewat aksi luar biasa. Mereka secara mengejutkan menjungkalkan raksasa Bundesliga Bayern Munich dengan agregat 2-1.

Pada leg pertama, Villarreal mengalahkan Bayern Munich 1-0 untuk kemudian menahan imbang 0-0 Robert Lewandowski dan kawan-kawan di Allianz Arena.

Baca Juga:
Persaingan Gelar Juara Paling Ketat dalam Sejarah, dari Liga Inggris hingga Eredivisie

Salah satu pemain yang menjadi sorotan dalam kejutan Villarreal itu adalah Arnaut Danjuma. Dia adalah pencetak gol dalam kemenangan 1-0 The Yellow Submarine di leg pertama.

Sadio Mane mengamankan kemenangan Liverpool atas West Ham United 1-0.

Danjuma telah menjadi salah satu bintang dari perjalanan Liga Champions Villarreal yang luar biasa setelah bergabung dari AFC Bournemouth dalam kesepakatan £ 21 juta musim panas lalu.

Dan penampilan elektriknya menarik minat tim papan atas, tak terkecuali Liverpool yang akan menjadi lawan mereka di babak semifinal.

Menurut GOAL, Liverpool memandang Danjuma sebagai pengganti potensial untuk Sadio Mane, yang akan habis kontraknya pada 2023. Danjuma bisa jadi opsi apabila Mane tak mau memperpanjang kontraknya di Anfield.

Namun, pendekatan dianggap ‘tidak mungkin’ musim panas ini, dan dia akan menjadi target pada akhir musim depan ketika Mane bisa pergi.

Baca Juga:
Pesepak Bola yang Jadi Bintang Dunia Berkat Sentuhan Magis Carlo Ancelotti, Tak Ada Lionel Messi dan Neymar

Unai Emery telah banyak digembar-gemborkan karena mengidentifikasi Danjuma dan merekrutnya, mengingat pemain sayap berusia 25 tahun itu bermain di Championship musim lalu.



#Hadapi #Villarreal #Liverpool #Bakal #Pantau #Calon #Penerus #Sadio #Mane

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version