Bungkam Manchester City 2-3, Liverpool Melenggang ke Final Piala FA

  • Share
Bungkam Manchester City 2-3, Liverpool Melenggang ke Final Piala FA

Ht-mobile.co.id – Peluang Liverpool untuk menambah koleksi gelar musim ini terbuka lebar setelah memastikan satu tempat di babak final Piala FA. Menghadapi Manchester City di Wembley Stadium, Sabtu (16/4/2022), Liverpool menang telak dengan skor 3-2.

Tiga gol Liverpool dalam pertandingan ini dicetak oleh Ibrahima Konate dan Sadio Mane (dua gol). Sementara gol balasan Manchester City dicetak oleh Jack Grealish dan Bernardo Silva.

Di partai final, Liverpool akan menghadapi pemenang laga antara Chelsea vs Crystal Palace yang akan digelar di Wembley pada Minggu (17/4/2022) malam.

Pemain Liverpool dan Manchester City berbaris jelang pertandingan semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu (16/4/2022). [AFP]

Jalannya Pertandingan

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Hattrick, Manchester United Tundukkan Norwich City 3-2

Berhadapan di Wembley Stadium, permainan tempo cepat ditampilkan Manchester City dan Liverpool di semifinal Piala FA.

Bermain terbuka, City dan Liverpool tidak ragu bertukar serangan dengan tempo cepat, dan keberuntungan berpihak kepada The Reds di awal laga.

Baru sembilan menit bola bergulir di babak pertama, Liverpool berhasil memecah kebuntuan. Adalah Ibrahima Konate yang mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Andrew Robertson.

Tertinggal satu gol, para pemain City terlihat gugup dan seakan sulit menemukan ritme permainan. Penguasaan bola mereka pun dengan mudah dipatahkan para pemain Liverpool.

Memasuki menit 17, kemelut terjadi di depan gawang City menyusul blunder yang dilakukan John Stones.

Baca Juga:
Masih Punya 4 Winger, Absennya Saddil Ramdani di SEA Games 2021 Tak Masalah bagi Timnas Indonesia

Stones mengoper bola kepada penjaga gawang Zack Steffen yang kemudian wajahnya merah padam setelah bola yang sempat disentuhnya dicocor Sadio Mane ke dalam gawang. Liverpool memimpin 0-2.



#Bungkam #Manchester #City #Liverpool #Melenggang #Final #Piala

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.