Terlalu Banyak Suporter Lawan di Camp Nou

  • Share
Terlalu Banyak Suporter Lawan di Camp Nou

Ht-mobile.co.id – Barcelona disingkirkan tim Jerman, Eintracht Frankfurt di perempatfinal Liga Europa musim ini. Pelatih Barca, Xavi beralasan atmosfer stadion Camp Nou yang aneh pada laga leg kedua menjadi salah satu penyebab timnya kalah.

Bermain di Camp Nou pada leg kedua perempatfinal, Jumat (15/4/2022) pagi WIB, Barcelona tumbang oleh sang tamu dengan skor 2-3. Eintracht Frankfurt pun berhak melenggang ke semifinal Liga Europa 2021/2022 berkat keunggulan agregat 4-3.

Pertandingan leg kedua ini sendiri cukup aneh bagi Xavi. Pasalnya, Camp Nou milik Barcelona terasa seperti kandang bagi Eintracht Frankfurt.

Ya, memang banyak suporter Frankfurt terlihat memadati tribun-tribun Camp Nou. Padahal seharusnya dari 80 ribu kapasitas, cukup satu sektor saja yang disediakan untuk suporter tim tamu.

Baca Juga:
Hasil Liga Conference: AS Roma dan Leicester City Amankan Tiket Semifinal

Xavi selaku entrenador Barcelona pun mengaku kaget melihat hal ini.

“Atmosfer tidak membantu kami, ini seperti final dengan suporter yang merata,” kilah Xavi soal kekalahan Barcelona, seperti dilansir football-espana, Jumat.

Reaksi pelatih Barcelona, Xavi (kanan) pada laga perempatfinal Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt di Camp Nou, Barcelona, Jumat (15/4/2022) pagi WIB. [LLUIS GENE / AFP]

“Klub sedang memeriksa apa yang telah terjadi, itu salah perhitungan di pihak kami. Suporter lawan terlalu banyak,” sambung entrenador berusia 42 tahun itu.

“Hari ini saya mengharapkan Camp Nou dengan 70.000 atau 80.000 suporter Barca, tetapi tidak seperti itu,” keluhnya.

Bek Barcelona, Ronald Araujo juga setali tiga uang dengan sang pelatih. Ia mengaku heran melihat suporter lawan bisa sangat banyak di Camp Nou.

Baca Juga:
Pesta Gol di Markas Lyon, West Ham Melenggang ke Semifinal Liga Europa

“Saya terkejut ada begitu banyak penggemar Jerman di stadion. Klub harus melihat itu,” kata Araujo.



#Terlalu #Banyak #Suporter #Lawan #Camp #Nou

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.