PSS Sleman Pertahankan Tujuh Pemain untuk Liga 1 Musim Depan

  • Share
PSS Sleman Pertahankan Tujuh Pemain untuk Liga 1 Musim Depan

Ht-mobile.co.id – PSS Sleman resmi mempertahankan tujuh pemain yaitu Riki Dwi, Irkham Mila, Mario Maslac, Kim Jeffrey Kurniawan, Dave Mustain, Derry Rahman, dan Bagus Nirwanto untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

“Tujuh pemain Super Elja ini masih akan berjuang demi lambang candi di dada musim depan!” tulis PSS di akun Instagram resmi klub yang dimuat Antara, Jumat (15/4/2022).

Melalui unggahan tersebut, manajemen Laskar Sembada, julukan lain PSS, juga memasang foto ketujuh pemain dengan seragam klub.

Pesepak bola PS Sleman Dave Mustaine (tengah) mencoba melewati pesepak bola Semen Padang FC Dedy Gusmawan (kanan) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (25/5/2019). Pertandingan tersebut berakhir seri dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

“Come on, penggawa,” tambah PSS, menyertai unggahan tersebut.

Klub yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta, itu diketahui baru menggaet Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala untuk menyiapkan skuad Super Elang Jawa menghadapi kompetisi musim depan.

Baca Juga:
Bali United, Pemain Persija hingga Ofisial Persebaya Dijatuhi Sanksi Komdis PSSI, Kenapa?

Seto bukan wajah baru di PSS karena sebelumnya pernah menangani Super Elja pada 2018 hingga 2020, dan mengantarkan tim besutannya promosi ke Liga 1 2019.

Manajemen PSS juga mengumumkan kedatangan Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik yang akan mendampingi Seto.

Sementara itu, PSS baru saja kehilangan pemain dengan hengkangnya Asyraq Gufron yang telah membela tim kebanggaan masyarakat Sleman selama tiga musim.

“Ini satu keputusan berat bagi namun keputusan harus segera saya ambil,” kata bek yang mendapatkan julukan “Bison” itu.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Cuci Gudang, 18 Pemain Dibuang



#PSS #Sleman #Pertahankan #Tujuh #Pemain #untuk #Liga #Musim #Depan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version