Persaingan 4 Besar Masih Seru

  • Share
Persaingan 4 Besar Masih Seru

Ht-mobile.co.id – Kompetisi Liga Inggris 2021/2022 memasuki matchweek 33 akhir pekan ini. Persaingan untuk finis di posisi empat untuk zona Liga Champions masih seru, dengan Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United sama-sama akan main pada Sabtu (16/4/2022) malam WIB.

Performa Tottenham yang mulai stabil belakangan di bawah asuhan pelatih Antonio Conte membuat mereka kini jadi favorit untuk finis empat besar.

Spurs kini ada di peringkat keempat dengan raihan 57 poin dari 31 pertandingan yang telah dilakoni. Sementara rival mereka di London Utara, Arsenal mengikuti di urutan kelima.

Arsenal mengoleksi 54 angka saat ini namun mereka baru bermain 30 kali.

Baca Juga:
Kembali Tantang Manchester City di Semifinal Piala FA, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tingkatkan Level

Menyusul di peringkat keenam ada  West Ham United dengan torehan 51 poin namun telah memainkan 32 pertandingan.

Manchester United lantas ada di peringkat ketujuh dengan koleksi poin yang sama dengan West Ham, namun mereka kalah selisih gol. Cristiano Ronaldo dan kolega telah menjalani 31 laga.

Pada Sabtu malam, Manchester United akan menjamu tim peringkat buncit, Norwich City di Old Trafford. Tak ada pilihan selain menang buat Setan Merah jika mereka masih ingin terus menghidupkan asa finis empat besar.

Kemenangan kandang melawan tim gurem Norwich menjadi wajib diraih Manchester United setelah serentetan hasil minor yang mereka petik belakangan ini.

Beberapa jam sebelum partai Manchester United vs Norwich City ini, akan dimainkan pertandingan pembuka pekan ke-33. 

Baca Juga:
Deretan Pemain Ajax yang Bisa Dibawa Erik ten Hag ke Manchester United

Tottenham akan menjamu Brighton di London. Tentu kemenangan juga wajib diraih pasukan Antonio Conte untuk menghindari kejaran tim-tim pesaing mereka.

Sementara itu, Arsenal akan main bersamaan dengan Manchester United, yakni pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB. The Gunners akan melawat ke markas Southampton di St. Mary’s Stadium.

Untuk persaingan di jalur juara, pekan ke-33 Liga Inggris 2021/2022 ini dipastikan tak akan menghadirkannya. Pasalnya, pemuncak klasemen sementara Manchester City dan tim peringkat kedua Liverpool akan bermain di semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Manchester CIty akan bentrok dengan Liverpool di Stadion Wembley pada Sabtu malam, sementara laga semifinal lainnya akan mempertemukan Chelsea kontra Crsytal Palace di venue yang sama pada Minggu malam WIB.

Jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-33:

Sabtu (16/4/2022)

18.30 WIB – Tottenham vs Brighton

21.00 WIB – Southampton vs Arsenal

21.00 WIB – Manchester United vs Norwich City

21.00 WIB – Watford vs Brentford

Minggu (17/4/2022)

20.15 WIB – West Ham United vs Burnley

20.15 WIB – Newcastle United vs Leicester City 



#Persaingan #Besar #Masih #Seru

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.