Dikaitkan dengan Manchester United, Gelandang River Plate Enzo Fernandez Merasa Tersanjung

  • Share
Dikaitkan dengan Manchester United, Gelandang River Plate Enzo Fernandez Merasa Tersanjung

Ht-mobile.co.id – Gelandang River Plate, Enzo Fernandez menanggapi rumor ketertarikan Manchester United padanya. Dia mengaku tersanjung tetapi enggan terganggu dengan kabar tersebut.

Manchester United yang akan memiliki manajer baru musim depan, dikabarkan bakal melakukan revolusi skuad. Nama Enzo Fernandez muncul di tengah kabar tersebut.

Melansir Manchester Evening News, Enzo Fernandez mengaku tidak terganggu dengan rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United. Fokusnya hanya berusaha keras untuk menjadi pemain yang lebih baik.

“Tenang, rendah hati, dengan profil rendah. Saya berusaha bekerja hari demi hari untuk terus meningkat dan berkembang”, ujar Enzo Fernandez seperti dikutip dari TyC Sports, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga:
Deretan Pemain Ajax yang Bisa Dibawa Erik ten Hag ke Manchester United

“Untungnya saya menemukan keteraturan, kontinuitas dan rekan tim saya serta staf pelatih banyak membantu saya.”

“Saya menanganinya dengan baik. Saya berterima kasih atas pujiannya, saya membaca banyak pesan yang mereka kirim dan saya senang. Saya akan melanjutkan jalan ini.”

Enzo Fernandez merupakan gelandang muda yang sejauh ini hanya bermain di negara kelahiranya, Argentina. Dia sejak awal menimba ilmu di tim muda River Plate.

Sebelum promosi ke tim senior River Plate, Enzo Fernandez sempat dipinjamkan ke klub Liga Argentina lainnya, Defensa pada Agustus 2020. Berselang semusim, dia kembali ke River Plate dan langsung promosi ke tim utama.

Merujuk Transfermarkt, Enzo Fernandez telah tampil 11 kali untuk River Plate di semua kompetisi musim ini. Kontribusinya cukup apik yakni mencetak empat gol dan tiga assist dari 954 menit bermain.

Baca Juga:
Persib Bandung Resmi Lepas Mohammed Rashid

Manchester United sendiri tengah sibuk mencari pelatih baru untuk menggantikan Ralf Rangnick yang kontraknya sebagai manajer interim akan rampung akhir musim ini.



#Dikaitkan #dengan #Manchester #United #Gelandang #River #Plate #Enzo #Fernandez #Merasa #Tersanjung

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.