Alasan Manchester City Latihan di Markas Tim Championship Jelang Lawan Liverpool di Semifinal Piala FA

  • Share
Alasan Manchester City Latihan di Markas Tim Championship Jelang Lawan Liverpool di Semifinal Piala FA

Ht-mobile.co.id – Manchester City akan menghadapi Liverpool untuk kedua kalinya dalam satu pekan dalam semifinal Piala FA 2021/2022. Mereka pun memutuskan untuk menjalani persiapan di markas tim Championship, Millwall FC.

Duel Manchester City vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Wembley, London. Pertandingan dijadwalkan bergulir pada Sabtu (16/4/2022) pukul 21.30 WIB.

Manchester City dan Liverpool sama-sama baru menjalani pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 pada Kamis (14/4/2022) jelang laga ini.

Man City berhasil menahan imbang Atletico Madrid 0-0 di Estadio Wanda Metropolitano untuk lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 1-0.

Baca Juga:
Persaingan Gelar Juara Paling Ketat dalam Sejarah, dari Liga Inggris hingga Eredivisie

Sementara Liverpool, harus pontang-panting melawan Benfica di Anfield hingga bermain imbang 3-3 dan tetap berhak lolos ke semifinal karena menang agregat 6-4.

Berbeda dengan Liverpool, Manchester City harus menempuh perjalanan panjang untuk pulang ke Inggris karena di leg kedua bermain di kandang Atletico Madrid di Spanyol.

Pemain Atletico Madrid berseteru dengan pemain Manchester City dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (14/4/2022). [AFP]

Kondisi itu membuat pasukan Pep Guardiola memutuskan untuk langsung mendarat bertolak dari Madrid ke London, alih-alih pulang ke Manchester demi mempersingkat waktu.

Situasi itu membuat Manchester City mau tidak mau harus berlatih di lapangan milik klub lain. Melansir Triball Football, The Citizen pun memilih fasilitas latihan Millwall FC yang berbasis di London untuk mempersiapkan diri jelang lawan Liverpool.

“Kami memiliki tim untuk berjuang sampai akhir untuk memenangkan segalanya,” kata bek City, Aymeric Laporte dikutip dari Triball Football, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga:
Jack Grealish Kembali Sindir Pemain Atletico Madrid, Masih Dendam?

“Kami tahu ini akan sulit, tetapi saya pikir kami bisa melakukannya dan kami akan melakukannya. Minggu ini adalah sesuatu yang luar biasa yang mungkin tidak kami sadari saat ini.”



#Alasan #Manchester #City #Latihan #Markas #Tim #Championship #Jelang #Lawan #Liverpool #Semifinal #Piala

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.