5 Transfer Termahal Jelang Liga 1 2022/2023, Nomor Satu Taisei Marukawa

  • Share
5 Transfer Termahal Jelang Liga 1 2022/2023, Nomor Satu Taisei Marukawa

Ht-mobile.co.id – Berikut transfer termahal jelang Liga 1 musim 2022-2023 sejauh ini, di mana posisi transfer dengan nilai pasar termahal masih dipegang oleh pemain asing, yaitu Taisei Marukawa.

Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023, 18 klub mulai berbenah dengan membongkar komposisi skuad untuk menyongsong musim baru.

Bongkar pasang skuat ini identik dengan melepaskan pemain yang habis kontraknya ataupun pemain yang tak lagi masuk dalam rencana pelatih.

Tak hanya melepas pemain, setiap klub juga melakukan perekrutan pemain untuk menambah kekuatan dan kedalaman skuad.

Baca Juga:
Indonesia All Star Siapkan Kejutan untuk Atletico Madrid

Sejak Liga 1 musim 2021-2022 berakhir, beberapa tim melakukan pergerakan yang cenderung agresif untuk merekrut pemain.

Sebagai contoh ada Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC hingga PSIS Semarang melakukan pergerakan dengan merekrut para pemain bintang di musim lalu.

Dari sekian banyak transfer pemain bintang di Liga 1 sejauh ini, beberapa di antaranya melibatkan pemain dengan nilai pasar yang terbilang wah.

Karena nilai pasar pemain yang wah itu, para pemain ini pun kemudian memegang status transfer termahal yang dilakukan oleh klub Liga 1 sejauh ini.

Dari para pemain bintang yang ada, kira-kira siapa pemain yang punya nilai pasar mahal dan berpindah klub jelang Liga 1 2022-2023 ini?

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Liverpool di Semifinal Piala FA: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Pemain timnas Indonesia Rachmat Irianto (kiri) berebut bola dengan pemain Thailand Chanathip Songkrasin pada pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Nasional Singapura pada 1 Januari 2022.Roslan RAHMAN / AFP.

5. Rachmat Irianto



#Transfer #Termahal #Jelang #Liga #Nomor #Satu #Taisei #Marukawa

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version