Panitia Turnamen Toulon Beri Sambutan Hangat usai Indonesia Kembali Berpastisipasi

  • Share
Hasil Uji Coba, Timnas Indonesia U-19 Dibantai Pohang Steelers 1-5

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-19 akhirnya kembali berpartisipasi di Turnamen Toulon 2022. Anak asuh Shin Tae-yong ini pun mendapatkan sambutan hangat dari pihak panitia.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 baru saja menyelesaikan pemusatan latihan di Korea Selatan. Usai agenda padat tersebut, skuad Garuda Nusantara tak bisa bersantai-santai.

Sebab, tim yang diproyeksi untuk skuad Piala Dunia U-20 2023 tersebut akan mengikuti Turnamen Toulon yang digelar di Prancis.

“Selanjutnya besok kita akan ke kota Seoul, dan lusa akan kembali ke Jakarta. Setelah itu ada agenda di tanggal 29 Mei 2022 ada Toulon Cup itu akan kita ikuti nanti,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:
Fachruddin Aryanto Optimistis Timnas Indonesia U-23 Mampu Sabet Emas SEA Games Vietnam

Ikut berpartisipasi, pihak Turnamen Toulon pun memberikan sambutan hangat kepada timnas Indonesia U-19 yang terakhir kali ikut turnamen tersebut pada lima tahun lalu.

Tunnamen Toulon sambut timnas Indonesia U-19 yang ikut berpartisipasi. (Twitter/@TournoiMRevello)

“Indonesia kembali! Setelah pertama kali ikut pada lima tahun lalu, Indonesia (PSSI) akan ikut dalam Turnamen Toulon 2022!” tulis akun Twitter resmi @TournoiMRevello pada Kamis (14/4/2022).

Sebagai informasi, Turnamen Toulon 2022 ini akan diikuti 12 negara undangan. 12 negara peserta tersebut akan dibagi menjadi tiga grup.

Adapaun timnas Indonesia U-19 bakal tergabung di Grup B dari hasil undian. Skuad Garuda Nusantara bakal berjumpa Venezuela, Ghana, dan Meksiko.

Sementara itu, di Grup A bakal diisi oleh Arab Saudi, Argentina, Prancis dan Panama. Sedangkan Grup C mempertemukan Aljazair, Komoro, Kolombia, serta Jepang.

Baca Juga:
Hasil Undian Turnamen Toulon 2022: Timnas Indonesia U-19 Segrup Bareng Meksiko, Venezuela, dan Ghana



#Panitia #Turnamen #Toulon #Beri #Sambutan #Hangat #usai #Indonesia #Kembali #Berpastisipasi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.