Masih Kosong, 3 Alasan Raffi Ahmad Cocok Jadi Manajer Timnas Indonesia di SEA Games 2021

  • Share
Masih Kosong, 3 Alasan Raffi Ahmad Cocok Jadi Manajer Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Ht-mobile.co.id – Raffi Ahmad kembali disebut-sebut menjadi sosok yang cocok untuk mengisi posisi manajer Timnas Indonesia di SEA Games 2021.

Hingga saat ini belum ada manajer yang ditunjuk untuk bertanggung jawab kepada skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Presiden RANS CIlegon FC ini sebetulnya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi manajer skuad “Merah Putih”, namun dia menyebut kesibukannya menjadi penghalang.

Ya, Raffi yang juga berprofesi sebagai entertainer ini sudah disibukkan dengan sederet agenda di dunia hiburan. Belum lagi, ada beberapa usaha yang harus dikelola.

Baca Juga:
Proses Naturalisasi Pemain Keturunan Terhambat, Eko Maung Sebut PSSI Baru Lengkapi 2 dari 13 Berkas

“Kalau saya bukannya tidak tertarik, saya lagi mengurusi banyak pekerjaan. Akan tetapi, kalau dari tim saya misalnya (yang ditunjuk) Darius atau Roofi, akan kami dukung. Untuk Merah Putih akan kami dukung,” kata Raffi Ahmad.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda akan bersaing dengan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Kabar yang menyebut bahwa Raffi Ahmad cocok untuk mengisi posisi manajer Timnas Indonesia sudah berhembus sejak tahun lalu ketika suami Nagita Slavina ini mengakuisisi Cilegon FC menjadi RANS Cilegon FC.

Namun, saat itu Raffi Ahmad menyebut kesibukannya menjadi penghalang dan masih ingin fokus membangun klub sepak bolanya.

Jika Raffi Ahmad berubah pikiran dan menerima penawaran untuk menjadi manajer Timnas Indonesia, ada beberapa alasan yang membuat pria berusia 35 tahun ini memang cocok mengisi posisi tersebut.

Baca Juga:
Timnas Esports Indonesia Tingkatkan Target Medali di SEA Games Vietnam

1. Punya Pengalaman di Dunia Olahraga



#Masih #Kosong #Alasan #Raffi #Ahmad #Cocok #Jadi #Manajer #Timnas #Indonesia #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.