Link Live Streaming Barcelona vs Eintracht Frankfurt di Liga Europa, 15 April 2022

  • Share
Link Live Streaming Barcelona vs Eintracht Frankfurt di Liga Europa, 15 April 2022

Ht-mobile.co.id – Barcelona akan menjamu Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg kedua Liga Europa 2021/2022, Jumat (15/4/2022) pukul 02.00 WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Duel Barcelona vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung di Camp Nou. Kedua tim masih sama-sama punya peluang besar untuk lolos setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama pekan lalu.

Ketika bertandang ke Jerman, Barcelona dibuat kesulitan oleh Frankfurt. Mereka bahkan kebobolan lebih dulu pada menit ke-48 oleh Ansgar Knauff sebelum Ferran Torres jadi pahlawan lewat gol penyama kedudukan di menit ke-66.

Frankfurt kemudian mendapat malapetaka pada menit ke-78 di mana Tuta diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras. Namun, Barcelona tak mampu memanfaatkan itu dan harus puas bermain 1-1 di leg pertama.

Baca Juga:
Jadwal dan Link Streaming Misa Kamis Putih 2022 di Gereja Katedral Jakarta

Laju Barcelona di Liga Europa memang jauh dari kata sempurna. Sebelumnya, tim Catalan hanya menang sekali di kandang sendiri dalam kompetisi Eropa musim ini ketika mengalahkan Dynamo Kiev 1-0 dalam penyisihan grup Liga Champions.

Sejak terdampar di Liga Europa yang pertama kali terjadi sejak 2004, Barcelona imbang di kandang sendiri melawan Napoli dan Galatasaray sebelum menyelesaikan tugas pada leg tandang.

Memang aturan gol tandang tak lagi diterapkan, tetapi performa saat ini membuat Barcelona jelas difavoritkan melaju ke empat besar apalagi tim asuhan Xavi ini tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan. Catatan ini pula yang membuat mereka naik ke peringkat kedua klasemen La Liga.

Itu artinya mereka tidak perlu bersusah payah menjuarai Liga Europa agar bisa kembali ke Liga Champions musim depan. Meski begitu mereka berusaha menyelesaikan musim ini dengan trofi dan mengincar tempat final Liga Europa di Sevilla pada 18 Mei nanti.

Eintracht sendiri tengah berada di papan tengah Bundesliga Jerman dan belum memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhirnya tetapi mereka hanya kalah sekali dari klub-klub Spanyol, yaitu dari Real Madrid pada final Piala Eropa 1960.

Baca Juga:
Harus Kembalikan DNA Klub, Xavi Ungkap Beratnya Latih Barcelona

Siapa pun yang menang di Camp Nou nanti akan menghadapi Olympique Lyon atau West Ham United dalam babak empat besar.

Duel Barcelona vs Eintracht Frankfurt dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini.



#Link #Live #Streaming #Barcelona #Eintracht #Frankfurt #Liga #Europa #April

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.