Kenal Beberapa Pemain Eropa, Arthur Irawan Mau Ajak Bek Manchester United ke Kediri

  • Share
Kenal Beberapa Pemain Eropa, Arthur Irawan Mau Ajak Bek Manchester United ke Kediri

Ht-mobile.co.id – Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan mengaku mengenal beberapa pemain-pemain Eropa. Salah satunya adalah bek Manchester United, Eric Bailly yang akan dicobanya diajak ke Kediri.

Arthur mengklaim berteman dekat dengan pemain asal Pantai Gading tersebut. Oleh sebab itu, memang ada peluang Arthur bisa mengajak Bailly ke Kediri

Seperti diketahui, Arthur Irawan dan Erick Bailly sempat berada dalam satu klub di Spanyol. Keduanya sama-sama pernah mengenyam pendidikan bersama di Espanyol B pada 2013.

Arthur sempat di Espanyol B pada 2012-2013. Sementara Eric Bailly pada 2013-2014.

Baca Juga:
Manchester United dan Tottenham Hotspur Berebut Sam Johnstone dari West Bromwich Albion

“Ya kalau ada waktu yang pas mungkin ada beberapa pemain dunia yang bisa saya ajak ke kediri. Eric Bailly, ada, lah sejumlah pemain LaLiga saya kenal,” kata Arthur Irawan kepada awak media, Rabu (13/4/2022) malam WIB.

“Saya suka kontak-kontakan dengan mereka, tapi memang nggak setiap hari. Dia minta ke Bali,” terang mantan pemain PSS Sleman itu.

Lebih lanjut, karier Arthur di Indonesia memang belum begitu terlihat. Akan tetapi, pemain 29 tahun itu punya pengalaman merumput di Eropa.

Selain Espanyol B, Arthur Irawan pernah berbaju Malaga B. Sementara di Indonesia beberapa tim pernah dibelanya seperti Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Badak Lampung, Borneo FF, PSS Sleman, dan sekarang Persik Kediri.

“Sejak 16 tahun saya sudah ke Eropa dan sudah mandiri. hmharus belajar masak sendiri, saya hidup sendiri, jauh orang tua, itu momentum yabg susah. Tapi kalau harus melakukan itu saya melakukan lagi demi sepak bola,” pungkasnya.

Baca Juga:
Atletico Madrid vs Manchester City, Fernandinho: Kami Harus Siap Bertahan dan Menyerang



#Kenal #Beberapa #Pemain #Eropa #Arthur #Irawan #Mau #Ajak #Bek #Manchester #United #Kediri

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.