Bersiap yang Terburuk, Pasukan Jose Mourinho Latihan Adu Penalti

  • Share
Bersiap yang Terburuk, Pasukan Jose Mourinho Latihan Adu Penalti

Ht-mobile.co.id – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menegaskan timnya sangat tenang jelang memainkan laga hidup mati kontra Bodo/Glimt dalam pertandingan leg kedua Liga Konferensi 2021/2022, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB.

AS Roma menatap pertandingan ini dengan beban di pundak. Mereka untuk sementara kalah agregat setelah takluk 1-2 ketika melawat ke markas tim asal Norwegia tersebut.

Kondisi itu membuat AS Roma yang di laga ini akan berstatus sebagai tuan rumah, harus meraih kemenangan dengan marjin minimal dua gol untuk lolos otomatis ke semifinal.

Namun demikian, Jose Mourinho menanggapi santai situasi yang terjadi. Dia yakin timnya bisa meraih kemenangan dan lolos ke empat besar tanpa harus melewati banyak drama di lapangan.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Malam Ini Live TV: Ada Napoli vs Fiorentina hingga Torino vs AC Milan

“Kami kalah dengan selisih kecil, 2-1 dari mereka, kami tidak perlu membuat comeback yang dramatis,” kata Jose Mourinho dikutip dari Football-Italia, Jumat (15/4/2022).

“Kami perlu mencetak gol untuk menyamakan skor, bahkan tidak ada waktu untuk mempersiapkan sesuatu yang sama sekali berbeda.”

Mourinho yakin Roma akan memenangkan pertandingan ini menyusul penampilan hebat timnya ketika melakoni comeback dramatis 2-1 atas Salernitana dalam lanjutan Liga Italia pada 10 April lalu.

“Tidak ada kejutan taktis yang disajikan, di akhir babak pertama pertandingan melawan Salernitana saya mengatakan kepada para pemain untuk tetap tenang karena kami tertinggal satu gol dan kami memiliki 45 menit, sekarang kami memiliki 90 menit,” beber Mourinho.

Meski bersikap tenang, Jose Mourinho tak menampik bahwa AS Roma telah berlatih skema tendangan adu penalti jelang laga ini. Meski demikian, dia tak berharap laga berlangsung alot hingga membutuhkan adu tos-tosan untuk menentukan kemenangan.

Baca Juga:
Fans Atletico Madrid Berperilaku Barbar Usai Kalah dari Manchester City, UEFA Lakukan Penyelidikan

“Kami telah melatih penalti, tetapi kami tidak ingin pergi ke adu penalti. Mereka memiliki tim yang bagus dan kami harus menghormati mereka,” jelas Mourinho.



#Bersiap #yang #Terburuk #Pasukan #Jose #Mourinho #Latihan #Adu #Penalti

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.