Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City, Leg II Perempat Final Liga Champions

  • Share
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City, Leg II Perempat Final Liga Champions

Ht-mobile.co.id – Atletico Madrid vs Manchester City akan berhadapan di leg kedua babak perempat final Liga Champions yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (14/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid dan Manchester City akan saling bunuh di leg kedua babak perempat final demi satu tiket semifinal Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, di leg pertama yang digelar pekan lalu, 6 April 2022, Manchester City berhasil mengalahkan Atletico di Etihad Stadium dengan skor tipis 1-0.

Akan tetapi, kemenangan satu gol tanpa balas pastinya disadari oleh manajer Manchester City Josep Guardiola belum menjamin timnya bakal tampil di babak empat besar Liga Champions musim ini.

Baca Juga:
Puji JIS, Pemain Atletico Madrid: Saya Baru Pertama Kali Bermain di Stadion Seperti Ini

Kemenangan 1-0 memang membuka peluang The Citizens. Akan tetapi Atletico Madrid juga masih punya peluang yang cukup besar.

Untuk melaju ke semifinal, City hanya membutuhkan hasil imbang. Sementara untuk Atletico, tim besutan Diego Simeone membutuhkan kemenangan minimal 2-0 di leg kedua untuk membalikkan keadaan.

Di leg pertama, Manchester City mendominasi penguasaan bola sebesar 71 persen. 17 tendangan dilepaskan ke gawang, dengan dua di antaranya tepat sasaran.

Berbanding terbalik dengan City, di leg pertama Atletico hanya mampu bertahan. Tidak satu pun ancaman ditebar ke gawang City, apalagi tendangan ke gawang.

Namun, bukan berarti City bisa mengulang kembali dominasinya di leg kedua ini. Karena Diego Simeone bukanlah pelatih yang bisa diremehkan.

Baca Juga:
Hajar Bali United di IYC 2021, Pelatih Atletico Madrid Akui Pertandingan Tidak Mudah

Simeone dikenal tak kalah cerdik dan cerdas dari Guardiola. Sebelum pertemuan di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini, Guardiola sudah pernah menjajal strategi Simeone sebanyak tiga kali.

Yaitu di musim terakhirnya sebagai Barcelona (2011/12) dan di laga semifinal Liga Champions 2015/16 saat melatih Bayern Munich.

Guardiola pastinya juga tidak melupakan kenyataan pahit di laga tersebut, di mana Bayern Munich disingkirkan Atletico lewat produktivitas gol tandang dengan agregat 2-2, dengan rincian Atletico menang 1-0 di laga kandang (leg 1) dan kalah 2-1 di markas Bayern Munich di leg kedua.

Simeone memang punya catatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata dalam menghadapi strategi Guardiola. Akan tetapi yang menjadi sorotan saat ini adalah performa Los Colchoneros yang belum membaik.

Di laga terakhirnya di La Liga pekan kemarin, Atletico takluk 0-1 di markas Real Mallorca. Sementara City belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Pertandingan di Wanda Metropolitano bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City.



#Link #Live #Streaming #Atletico #Madrid #Manchester #City #Leg #Perempat #Final #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.