Ketum PSSI Target Timnas U-23 Sabet Medali Emas di SEA Games Hanoi, Jadi Sorotan Media Asing

  • Share
Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-23 ditarget meraih medali emas di SEA Games 2021 oleg Ketum PSSI Mochamad Iriawan. Hal itu menuai sorotan media asiang, 

Skuad Garuda Muda muda bakal melakukan segala cara agar bisa menang dan memenuhi target dari Ketum PSSI. Media Vietnam memberikan komentar.

“Timnas Indonesia U-23 ditugasi untuk memenangkan medali emas di cabor sepak bola putra dengan segala cara di SEA Games 2021,” tulis laporan media Vietam The Thao247 dinukil pada Rabu (13/4/2022).

Bukan hanya itu, pernyataan Ketum PSSI juga disorot media Vietnam yang menyebutkan bahwa timnas Indonesia U-23 tak akan takut dengan Golden Star Warriors, meski tergabung dalam grup yang sama.

Baca Juga:
Hormati Rekan-rekan di Timnas Indonesia U-23, Marc Klok Ikut Berpuasa

“Big bos Indonesia tidak takut dengan Vietnam U-23 di SEA Games 2021. Ia yakin Indonesia akan mencatatkan hasil bagus menghadapi Vietnam,” sambung laporan tersebut.

Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2022. (dok. PSSI)

Mochamad Iriawan sendiri menjelaskan bahwa persiapan anak asuh Shin Tae-yong jelang SEA Games 2021 akan sangat matang. Pasalnya, mereka bakal menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Shin Tae-yong juga sudah memanggil 29 nama pemain untuk bergabung dalam TC tersebut, termasuk pemain senior, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, Fachruddin Ariyanto, dan Irfan Jaya.

Rencananya, timnas Indonesia U-23 akan terbanng ke Korea Selatan pada 15 April ini. Setidaknya ada 18 pemain yang kini sudah bergabung dan menjalani latihan di Jakarta.

Setelah menyelesaikan pemusatan latihan di Korea Selatan, Shin Tae-yong dan para pemain timnas Indonesia U-23 akan terbang ke Vietnam demi mengejar target medali emas di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Hajar Wakil Tuan Rumah, Bagas/Fikri Lewati Babak Pertama Korea Masters 2022



#Ketum #PSSI #Target #Timnas #U23 #Sabet #Medali #Emas #SEA #Games #Hanoi #Jadi #Sorotan #Media #Asing

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.