Kami Harus Siap Bertahan dan Menyerang

  • Share
Kami Harus Siap Bertahan dan Menyerang

Ht-mobile.co.id – Gelandang Manchester City Fernandinho meminta timnya untuk siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi di ajang Liga Champions menjelang leg kedua babak perempat final menghadapi Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu (13/4/2022), Fernandinho mengatakan timnya perlu untuk mencurahkan semua energi mereka agar bisa menuntaskan pekerjaan dan membawa Man City lolos ke semifinal Liga Champions.

Pemain Manchester City Fernandinho memasuki arena pertandingan jelang pertandingan Liga Premier Inggris, Februari 2021. [AFP]

“Liga Champions adalah kompetisi paling prestise dan kami ingin memenangkan itu. Saya memiliki kesempatan lain. Saya akan mencoba untuk melakukan itu,” tegas Fernandinho.

Pemain senior asal Brazil itu mengatakan, saat ini Manchester City harus fokus untuk memainkan sepak bola mereka dan mencoba menyakiti Atletico Madrid.

Baca Juga:
Bayern Munich Tersingkir dari Liga Champions, Julian Nagelsmann Siap Dikritik

Fernandinho meyakini, mereka tidak akan mendapatkan sambutan yang ‘ramah’ pada laga ini dan meminta skuadnya untuk siap terhadap hal itu, karena pada fase gugur Liga Champions, banyak hal yang bisa terjadi.

“Akan sulit bagi kami bermain di perempat final Liga Champions dan mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka menempatkan pemain di belakang bola. Dengan skor 1-0 mungkin akan berbeda di sana, kami harus siap bertahan dan menyerang,” ujar Fernandinho.

“Kami telah berada di posisi ini bermain dengan cara yang sama selama empat, lima tahun terakhir, sepanjang waktu kami mengakhiri musim berjuang untuk dua, tiga bahkan empat kompetisi dan saya berharap kami memiliki peluang untuk memenangkan trofi,” sambung dia.

“Final (tahun lalu) melukai semua orang di klub, itu sangat sulit bagi kami. Sementara itu kami tetap sangat bangga karena mencapai ini dan bermain di Final Liga Champions serta cara kami bermain pada musim lalu. Tapi kami memiliki kesempatan untuk ke sana lagi,” katanya.

Manchester City hanya perlu mendapatkan hasil imbang kontra Atletico Madrid untuk memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions setelah pada leg pertama mengalahkan Los Rojiblancos dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:
Enggan Puaskan Semua Orang, Diego Simeone: Atletico Madrid Tak akan Ubah Gaya Bermain!



#Kami #Harus #Siap #Bertahan #dan #Menyerang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.