Berbenah, Madura United Lepas David Laly dan Fandry Imbiri

  • Share
Berbenah, Madura United Lepas David Laly dan Fandry Imbiri

Ht-mobile.co.id – Madura United FC kembali melepas dua pemainnya, yakni David Laly dan Fandry Imbiri menyusul beberapa pemain yang sudah lebih dulu berakhir kontraknya sebagai langkah menghadapi kompetisi musim depan.

“Mator sakalangkong David Laly dan Fandry Imbiri sudah pernah menjadi bagian dari Laskar Sape Kerrab,” tulis Madura United di akun Instagram resmi klub, Rabu (13/4/2022), yang dikutip Antara.

Pemain asal Papua, Fandry Imbiri, yang saat ini memperkuat Madura United, berharap Papua aman kembali. (Ht-mobile.co.id / Dimas Angga P)

Manajemen Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United sebelumnya telah melepas sejumlah pemainnya, diawali dari kiper asing asal Korea Selatan Hong Jeong-nam.

Tak berselang lama, Madura United kembali melepas tiga penjaga gawangnnya, yakni Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan, dan Rizki Kusni.

Baca Juga:
Usai TC di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 ke Prancis Akhir Mei

Setelah itu, beberapa pemain lainnya menyusul hengkang, yakni Asep Berlian, Jaimerson Xavier, Renan Silva, dan Greg Nwokolo.

Namun, untuk tim pelatih, Madura United masih tetap mempertahankan Fabio Lefundes sebagai Pelatih Laskar Sape Kerrab untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Fabio tidak hanya bertahan sendiri, sebab Asisten Pelatih Osvaldo Lessa dan Interpreter Claudio Luzardi juga kembali dipercaya untuk menemaninya melakoni musim depan.



#Berbenah #Madura #United #Lepas #David #Laly #dan #Fandry #Imbiri

Sumber : www.suara.com

  • Share