Real Madrid dan Villarreal Lolos ke Semifinal

  • Share
Real Madrid dan Villarreal Lolos ke Semifinal

Ht-mobile.co.id – Dua klub Spanyol Real Madrid dan Villarreal lolos ke semifinal Liga Champions. Meski kalah dari Chelsea di leg kedua namun Real Madrid lolos karena menang agregat, sementara Villarreal mendepak Bayern Munich di babak perempat final.

Pertandingan leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB, berlangsung sengit, Chelsea unggul tiga gol melalui Mason Mount (15′), Antonio Rudiger (51′), dan Timo Werner (75′).

Sementara Real Madrid sempat tertekan sampai akhirnya bisa memaksakan laga berlanjut ke extra time melalui gol Rodrygo (80′). Selanjutnya, Karim Benzema mencetak gol penentu di extra time (96′).

Meski Chelsea menang 3-2 dalam pertandingan ini, namun Real Madrid yang memastikan lolos ke semifinal Liga Champions setelah unggul agregat 5-4.

Baca Juga:
Real Madrid Lolos Dramatis ke Semifinal Liga Champions Meski Kalah dari Chelsea

Reaksi pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski usai laga perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua FC Bayern Munich v FC Villarreal di Munich, Jerman pada 12 April 2022.Jose Jordan/AFP

Di laga lainnya, Bayern Munich disingkirkan Villarreal di perempat final Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua, yang membuat mereka kalah agregat 1-2.

Pada laga di Allianz Arena, tuan rumah sempat unggul lewat gol Robert Lewandowski, sebelum Samuel Chukwueze mencetak gol penyeimbang bagi Villarreal.

Dengan hasil imbang 1-1 tersebut, Bayern Munich harus tersingkir karena kalah agregat 1-2 atas Villarreal.

Hasil Leg Kedua Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB:

Bayern Munich vs Villarreal 1-1 (Villarrreal menang agregat 2-1)

Baca Juga:
Bayern Munich vs Villarreal Imbang 1-1, Yellow Submarine Maju ke Semifinal Liga Champions

Real Madrid vs Chelsea 3-2 (Real Madrid menang agregat 5-4)



#Real #Madrid #dan #Villarreal #Lolos #Semifinal

Sumber : www.suara.com

  • Share