Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea, Leg II Perempat Final Liga Champions

  • Share
Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea, Leg II Perempat Final Liga Champions

Ht-mobile.co.id – Pertandingan penentuan antara Real Madrid vs Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Real Madrid akan menjamu Chelsea dengan menggenggam keunggulan agreat. Sebagaimana diketahui, di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge pekan lalu, Real Madrid sukses mempermalukan dengan Blues dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, tiga gol Los Blancos diborong oleh striker andalan mereka, Karim Benzema. Sementara satu-satunya gol balasan The Blues dicetak oleh Kai Havertz.

Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola leg pertama Perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea melawan Real Madrid di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB. JAVIER SORIANO / AFP

Unggul dua gol, Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke partai semifinal. Sementara bagi Chelsea, kemenangan dengan skor minimal 3-0 wajib diraih di Bernabeu jika ingin membalikkan keadaan.

Baca Juga:
Prediksi Atletico Madrid vs Manchester City: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Pemenang laga ini akan bertemu dengan pemenang partai antara Manchester City vs Atletico Madrid di semifinal. Di antara kedua tim tersebut, City saat ini unggul dengan agregat 1-0.

Menyambut laga ini, Real Madrid bisa dikatakan tengah impresif. Sejak dikalahkan Barcelona dengan empat gol tanpa balas di Bernabeu pada 21 Maret lalu, Madrid belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya.

Termasuk akhir pekan kemarin ketika membantai Getafe 2-0 di Bernabeu.

Sama seperti Madrid, Chelsea juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan akhir pekan kemarin. Di ajang Liga Premier, Chelsea mengamuk di St. Mary’s Stadium dengan membantai Southampton enam gol tanpa balas.

Namun manajer Chelsea Thomas Tuchel pastinya menyadari jika Southampton beda level dengan Real Madrid. Dengan kata lain, pelatih asal Jerman itu pastinya mengingatkan anak-anak asuhnya agar tidak terlena dengan kemenangan besar akhir pekan kemarin dan fokus menghadapi raksasa Spanyol di stadion angker sekelas Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Fernandinho Tinggalkan Manchester City di Akhir Musim, Guardiola Mengaku Tidak Tahu

Pertandingan di Bernabeu bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea.



#Link #Live #Streaming #Real #Madrid #Chelsea #Leg #Perempat #Final #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version