Profil Kritsada Wongkaeo, Kapten Thailand yang Pernah Main di Liga Futsal Indonesia

  • Share
Profil Kritsada Wongkaeo, Kapten Thailand yang Pernah Main di Liga Futsal Indonesia

Ht-mobile.co.id – Kapten timnas futsal Thailand, Kritsada Wongkaeo, sukses menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik Piala AFF Futsal 2022.

Penghargaan itu diraih Kritsada Wongkaeo setelah sukses membawa timnas futsal Thailand menjuarai ajang Piala AFF Futsal 2022.

Keberhasilan ini diraih setelah Kritsada Wongkaeo dkk menumbangkan perlawanan timnas futsal Indonesia lewat babak adu penalti.

Sebelumnya, kedua tim sempat bermain imbang 2-2 pada waktu normal. Setelah dilanjutkan pada babak tambahan waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Baca Juga:
Menang Susah Payah, Pelatih Timnas Futsal Thailand: Indonesia Lawan yang Hebat

Ini menjadi keberhasilan yang kesekian kalinya bagi Kritsada Wongkaeo mempersembahkan gelar juara Piala AFF Futsal untuk timnas futsal Thailand. Sebab, dia sebelumnya sudah sempat memberikan prestasi serupa.

Berikut Ht-mobile.co.id menyajikan profil Kritsada Wongkaeo, kapten timnas Thailand yang pernah meniti kariernya di Liga Futsal Indonesia.

Kritsada Wongkaeo merupakan salah satu pemain senior di skuad timnas futsal Thailand. Dia tercatat lahir di Ratchaburi, Thailand, pada 29 April 1998.

Perjalanan karier Kritsada Wongkaeo bermula dari Wat Banpong School dari tahun 2001 hingga 2003. Lalu, dia sempat singgah di Photha Wattana Senee School pada 2004 hingga 2006.

Setahun berselang, atau tepatnya pada tahun 2007, Kritsada Wongkaeo direkrut oleh klub futsal profesional di Thailand, yakni Chonburi Bluewave.

Baca Juga:
Timnas Futsal Indonesia Jadi Runner-up Piala AFF 2022, PSSI Ikut Bangga

Setelah dua musim bermain bersama Chonburi Bluewave, pemain yang berposisi sebagai flank ini lantas mendapat panggilan dari timnas futsal Thailand pada 2009.



#Profil #Kritsada #Wongkaeo #Kapten #Thailand #yang #Pernah #Main #Liga #Futsal #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.