Marc Klok Rela Waktu Libur Dipangkas Demi Timnas Indonesia

  • Share
Marc Klok Rela Waktu Libur Dipangkas Demi Timnas Indonesia

Ht-mobile.co.id – Sejumlah pemain saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia yang digelar di Jakarta , salah satu di antaranya adalah gelandang Persib Bandung Marc Klok.

Marc Klok menjadi satu di antara 29 pemain yang memenuhi panggilan pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indoneia U-23, yang dipersiapkan untuk berlaga SEA Games 2021.

Menurut jadwal, TC akan digelar hingga akhir April mendatang.

Momentum akrabnya Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Pemain Persib Bandung Marc Klok di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022). (Ht-mobile.co.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Ikut TC, termasuk Marc Klok, semua pemain pun harus rela waktu libur mereka dipangkas. Sebagaimana diketahui, pemain yang berkompetisi di Liga 1 diliburkan sejak kompetisi berakhir sebelum masuknya bulan Ramadan.

Baca Juga:
Profil Ponirin Meka, Kiper Legendaris Timnas Indonesia dan PSMS yang Meninggal Dunia

Soal waktu libur yang terpangkas, pemain naturalisasi itu mengaku tak keberatan. Menurut Klok, mengenakan jersey Timnas Indonesia adalah hak istimewa.

“Tidak masalah, tentunya liburan dan istirahat sangat penting bagi tubuh dan pikiran. Tetapi, bermain untuk negara adalah hak istimewa,” kata Klok dikutip dari laman resmi klub, Senin (11/4/2022).

Pemain kelahiran Amsterdam 20 April 1993 tersebut mengaku senang bisa menjadi bagian dari timnas Indonesia dan bertekad memberikan yang terbaik bagi skuad Garuda.

“Anda harus selalu siap ketika panggilan datang. Saya memiliki tujuan dan target pribadi dan ingin mencapai banyak hal. Jadi pekerjaan harus dilanjutkan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Diberi Kurniawan Dwi Yulianto Jaket Como 1907, Kode Diangkut ke Italia?



#Marc #Klok #Rela #Waktu #Libur #Dipangkas #Demi #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.