Abduh Lestaluhu Sambut Kedatangan Stefano Lilipaly di Persis Solo

  • Share
Abduh Lestaluhu Sambut Kedatangan Stefano Lilipaly di Persis Solo

Ht-mobile.co.id – Kabar tentang bakal bergabungnya Stafeno Lilipaly ke Persis Solo dari Bali United pada bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 semakin menguat.

Hal ini diperkuat dengan komentar para pemain Persis yang mengucapkan selamat datang kepada Lilipaly di unggahan akun Instagram milik Lilipaly.

Dalam unggahan Lilipaly di akun pribadinya, pemain Persis, Arapenta Lingka Poerba turut berkomentar soal kabar bakal bergabungnya attacker berusia 32 tahun itu ke Solo.

Dan pemain Persis yang musim lalu dipinjamkan ke Bali United dan jadi rekan setim Lilipaly, Abduh Lestaluhu, pun kini terang-terangan berkomentar menyambut Lilipaly di Persis. “Welcome kakak Fano,” tulis Abduh.

Stefano Lilipaly merespons dengan simbol emoticon hati berwarna merah.

Nama Stefano Lilipaly muncul bakal bergabung dengan Persis Solo cukup lama. Sinyal penyerang Timnas Indonesia itu semakin dekat ke Persis makin kuat setelah ia mengikuti akun Instagram Persis, Kaesang Pangarep, dan Jacksen F Tiago.

Sementara itu, seperti dilansir Transfermrkt, Lilipaly belum memperpanjang kontraknya dengan Bali United. Padahal kontrak Stefano telah berakhir pada 30 Maret 2022 atau saat kompetisi Liga 1 2021/2022 selesai.

Di sisi lain, Persis terus menyiapkan diri menyambut gelaran Liga 1 musim depan usai menjuarai Liga 2 2021 dan memastikan tiket promosi.



#Abduh #Lestaluhu #Sambut #Kedatangan #Stefano #Lilipaly #Persis #Solo

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.