5 Alasan Timnas Futsal Indonesia Bakal Berprestasi di Piala Asia Futsal 2022

  • Share
Timnas Futsal Indonesia Diminta Fokus Tatap Final Piala AFF Lawan Thailand

Ht-mobile.co.id – Berikut lima alasan mengapa Timnas Futsal Indonesia bisa mencatatkan prestasi pada Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait mendatang.

Timnas Futsal Indonesia dipastikan akan tampil di ajang Piala Asia Futsal 2022 usai menjadi finalis Piala AFF Futsal 2022.

Sebagai informasi, Timnas Futsal Indonesia sendiri lolos dengan menjadi salah satu dari tiga tim peringkat teratas di Piala AFF Futsal 2022.

Di ajang Piala AFF Futsal 2022 itu, tim Merah Putih harus menelan kekecewaan mendalam, usai tumbang di final dari tuan rumah Thailand lewat drama adu penalti.

Baca Juga:
Dikartu Merah di Final, Ini 3 Persamaan Evan Soumilena dengan Abduh Lestaluhu

Kekecewaan ini terasa mendalam setelah di laga final itu, Timnas Futsal Indonesia mampu unggul 2-0, sebelum akhirnya disamakan oleh tuan rumah di menit-menit akhir.

Alhasil kegagalan itu menambah panjang derita Timnas Futsal Indonesia yang tak pernah lagi menjadi juara Piala AFF Futsal sejak 2010 silam.

Meski gagal, Timnas Futsal Indonesia masih bertekad bisa membawa pulang gelar ke Tanah Air. Nyatanya, dalam waktu dekat tim Merah Putih akan berlaga di Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait.

Walaupun akan bersua tim-tim hebat dari berbagai negara Asia lainnya, Timnas Futsal Indonesia diyakini bisa berprestasi di Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait nanti.

Apalagi jika melihat sederet alasan berikut ini.

Baca Juga:
Profil Kritsada Wongkaeo, Kapten Thailand yang Pernah Main di Liga Futsal Indonesia

1. Tekad Perbaiki Rekor Buruk



#Alasan #Timnas #Futsal #Indonesia #Bakal #Berprestasi #Piala #Asia #Futsal

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.