Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, 10 April 2022

  • Share
Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, 10 April 2022

Ht-mobile.co.id – Prediksi Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-32 Premier League 2021/22, Minggu (10/4/2022) malam WIB. Laga krusial dalam persaingan juara Liga Inggris.

Man City saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris, sementara Liverpool menempel ketat di peringkat dua dengan selisih hanya satu poin.

Tentu saja pertandingan di Etihad Stadium akan sangat krusial bagi kedua tim. Man City tentu saja bertekad mengamankan tiga poin di laga kandangnya.

Gestur manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Inggris kontra Southampton di St. Mary’s Stadium, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. [AFP]

Jelang menghadapi Liverpool, skuat besutan Pep Guardiola ini dalam kepercayaan diri yang baik setelah meraih kemenangan di leg pertama perempat final Liga Champions

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Leeds United Libas Watford 3-0

Mereka sukses menaklukkan Atletico Madrid 1-0 di Etihad Stadium. Kevin De Bruyne mencetak gol tunggal kemenangan Manchester City dalam pertandingan tersebut.

Guardiola telah menyiapkan skuat terbaiknya guna menghadapi Liverpool. Trio Raheem Sterling, Jack Grealish serta Phil Foden tampaknya akan menjadi andalan di lini depan City.

Sementara Liverpool juga dalam performa yang cukup baik setelah pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 di markas Benfica. Gol Liverpool dicetak oleh Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [Paul ELLIS / AFP]
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [Paul ELLIS / AFP]

Tentu saja, Klopp pun berharap The Reds mampu membawa pulang tiga poin dari markas City. Kemenangan akan membuat Liverpool merebut puncak klasemen dari Man City.

Jurgen Klopp pun telah menyiapkan skuat terbaiknya dengan memainkan formasi yang sama dengan City. Trisula Diaz, Sadio Mane dan Mohamed Salah masih menjadi andalan Klopp di barisan penyerangnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Brighton Permalukan Arsenal di Emirates

Pertandingan ini akan menarik karena kedua tim sama-sama berada dalam form yang fantastis. Man City mampu mengamnkan tiga poin atau Liverpool dapat mencuri poin? Kita nantikan saja.



#Prediksi #Manchester #City #Liverpool #Liga #Inggris #April

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version