Mereka Tahu Kelemahan dan Kekuatan Kita

  • Share
Mereka Tahu Kelemahan dan Kekuatan Kita

Ht-mobile.co.id – Pelatih Thailand, Carlos Cesar, agak khawatir menghadapi timnas Futsal Indonesia di babak final Piala AFF Futsal 2022 yang digelar Minggu (10/4/2022). Sebab skuad asuhan Mohammad Hashemzadeh paham dengan kekuatan tim Gajah Perang.

Timnas Futsal Indonesia lolos ke babak final usai mengalahkan Myanmar di semifinal dengan skor 6-1. Sedangkan Thailand berhasil menghajar Vietnam.

Sejatinya Indonesia dan Thailand sudah bertemu di fase grup Piala AFF Futsal 2022 ini. Saat itu laga berakhir tanpa pemenang karena skor sama kuat 2-2.

Kini mau tak mau kedua tim bakal ngotot untuk meraih kemenangnan. Sebab, baik Indonesia atau Thailand ingin meraih juara.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, 10 April 2022

Nah, jelang menghadapi Indonesia, pelatih Thailand bernama Carlos Cesar mengaku sedikit khawatir. Pasalnya, anak asuh Mohammad Hashemzadeh memberikan kesulitan.

Tidak hanya itu, Runtuboy dkk disebut sudah mengetahui kelemahan hingga kekuatan Thailand. Oleh sebab itu, faktor tersebut membuat tim Garuda bakal jadi lawan alot.

Pemain timnas futsal Indonesia, Evan Soumilena (tengah) saat menghadapi Myanmar dalam laga semifinal Piala AFF Futsal 2022 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (8/4/2022). [futsalindonesia.org]

“Kami menghormati lawan kami di setiap pertandingan. Melawan Indonesia di final, mereka telah membuat masalah bagi kami di game pertama (fase grup),” ucap Carlos Cesar dikutip dari Siam Sport pada Minggu (10/4/2022).

“Mereka tahu kelemahan dan kekuatan kita. Mereka tim yang sangat kuat. Namun kami akan mencoba bermain sesuai rencana yang kami inginkan untuk membawa trofi untuk penggemar Thailand,” sambungnya.

Sementara itu, dalam laporan tersebut media Thailand mewaspadai beberapa pemain dari timnas Futsal Indonesia, yakni Runtuboy, Evan Soumilena, hingga kiper Muhammad Albagir.

Baca Juga:
Liga 1 Baru Rampung, Tim Pelatih Persib Tetap Kerja Siapkan Program Musim Depan



#Mereka #Tahu #Kelemahan #dan #Kekuatan #Kita

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.