Link Live Streaming Levante vs Barcelona di Liga Spanyol, 11 April 2022

  • Share
Link Live Streaming Levante vs Barcelona di Liga Spanyol, 11 April 2022

Ht-mobile.co.id – Barcelona akan bertandang ke markas Levante dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol 2021/2022. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Duel Levante vs Barcelona akan berlangsung di stadion Cuitat de Valencia. Laga itu dijadwalkan bergulir pada Senin (11/4/2022)  pukul 02.00 WIB.

Barcelona jelas tak boleh terpeleset di laga ini apabila masih ingin menjaga kans untuk menggapai mimpi yang sulit, yakni menjadi juara Liga Spanyol.

Secara matematis, tim asuhan Xavi Hernandez memang masih berpeluang untuk menjadi kampiun Liga Spanyol di mana mereka kini menduduki posisi tiga klasemen.

Baca Juga:
Gerard Pique Menepi, Badai Cedera Mulai Bayangi Barcelona di Akhir Musim

Namun, selisih poin mereka dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen cukup jauh yakni 15 poin. Barcelona untuk sementara duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 57 poin tetapi masih memiliki satu tabungan laga dari Los Blancos maupun Sevilla di posisi kedua.

Barcelona menatap pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 kontra Eintracht Frankfurt dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa pada Jumat (8/4/2022) lalu.

Dalam laga itu, Barcelona selamat dari kekalahan berkat gol Ferran Torres yang membuat Blaugrana kini tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi (10 menang, 4 imbang).

Di sisi lain, Levante menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Di laga terakhirnya, mereka mampu mempecundangi VIllarreal dengan skor 2-0 meski merujuk posisi di klasemen, mereka masih berkutat di zona degradasi tepatnya peringkat ke-19.

Duel Levante vs Barcelona dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini: link live streaming.

Baca Juga:
Ketika Taktik Xavi Hernandez Tak Berjalan Mulus Kala Bersua Frankfurt?



#Link #Live #Streaming #Levante #Barcelona #Liga #Spanyol #April

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.