Lee Woon-jae, Kiper Legendaris Korea Selatan yang Putuskan Mualaf

  • Share
Lee Woon-jae, Kiper Legendaris Korea Selatan yang Putuskan Mualaf

Ht-mobile.co.id – Kiper legendaris Korea Selatan Lee Woon-jae termasuk pesepak bola yang memutuskan masuk Islam. Rekan Shin Tae-yong itu mualaf sejak beberapa tahun silam.

Sementara undian fase grup Piala Dunia 2022 selesai diselenggarakan pada Jumat (1/4/2022) di Qatar. Sejumlah fakta menarik pun muncul dari hasil pengundian, termasuk indikasi berbau politik.

Berita di atas adalah dua dari lima berita sepak bola di kanal bola yang paling banyak mendapat perhatian dan banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum 5 berita top sepak bola di kanal bola Ht-mobile.co.id sepekan ini :

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Tumbang di Kandang Real Mallorca

1. Lee Woon-jae, Kiper Legendaris Korea Selatan yang Putuskan Mualaf

Kiper Lee Woon-jae saat membela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2006. (AFP/Patrick Stollarz)

Kiper legendaris Korea Selatan Lee Woon-jae termasuk pesepak bola yang memutuskan masuk Islam. Rekan Shin Tae-yong itu mualaf sejak beberapa tahun silam.

Sosok Lee Woon-jae meroket selepas Piala Dunia 2022 silam. Tercatat ia pernah mengawal gawang tim berjuluk Taeguk Warriors ini dalam empat kali ajang Piala Dunia pada tahun 1994, 2002, 2006, dan 2010.

Baca selengkapnya

2. Hasil Undian Fase Grup Piala Dunia 2022 Dicurigai Berbau Politik, Begini Faktanya

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Bangga Bisa Bobol Gawang Tim Sekelas Pohang Steelers

Undian penentuan grup Piala Dunia 2022 di Doha Exhibition & Convention Center, Doha, Qatar, 1 April 2022. [ANTARA/REUTERS/KAI PFAFFENBACH]
Undian penentuan grup Piala Dunia 2022 di Doha Exhibition & Convention Center, Doha, Qatar, 1 April 2022. [ANTARA/REUTERS/KAI PFAFFENBACH]

Undian fase grup Piala Dunia 2022 selesai diselenggarakan pada Jumat (1/4/2022) di Qatar. Sejumlah fakta menarik pun muncul dari hasil pengundian, termasuk indikasi berbau politik.

Sejumlah tim-tim besar akan berjumpa di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, yang paling disorot Grup E berisikan Jerman, Spanyol dan Jepang.

Baca selengkapnya

3. Asisten Pelatih Timnas Indonesia Dzenan Radoncic Jalankan Puasa, Banjir Pujian Netizen

Dzenan Radoncic, asisten pelatih teknik Timnas Indonesia (dok. PSSI).

Asisten Pelatih timnas Indonesia, Dzenan Radoncic, ternyata ikut menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Mengetahui hal ini, netizen memberikan pujian.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (3/4/2022), Dzenan Radoncic membagikan beberapa potret keluarganya. Ia juga mengucapkan selamat Ramadan.

Baca selengkapnya

4. Profil Marcell Januar, Bek Timnas Indonesia U-19 yang Dibully Netizen karena Blunder

Bek timnas Indonesia U-19 Marcell Januar. (dok PSSI)

Mengenal Marcell Januar, bek timnas Indonesia U-19 yang menangis usai melakukan blunder di laga kontra Korea Selatan U-19.

Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan dalam persiapannya menghadapi Piala Dunia U-20 di Tanah Air 2023 mendatang.

Baca selengkapnya

5. Momen Pep Guardiola Masuk Lapangan saat Jack Grealish Dibully Pemain Atletico Madrid

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kanan) melerai Jack Grealish yang hampir berkelahi dengan para pemain Atletico Madrid khususnya Angel Correa dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Atletico Madrid di stadion Etihad, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. Oli SCARFF / AFP.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sampai harus turun tangan dengan masuk ke lapangan untuk melerai pertikaian yang terjadi antaran Jack Grealish dan beberapa pemain Atletico Madrid.

Duel Manchester City vs Atletico Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions di stadion Etihad, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB sempat memanas jelang berakhirnya pertandingan.

Baca selengkapnya



#Lee #Woonjae #Kiper #Legendaris #Korea #Selatan #yang #Putuskan #Mualaf

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version