Ada Napoli vs Fiorentina hingga Torino vs AC Milan

  • Share
Ada Napoli vs Fiorentina hingga Torino vs AC Milan

Ht-mobile.co.id – Jadwal Liga Italia malam ini, Minggu hingga Senin (11/4/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan pekan ke-32. Ada duel Napoli vs Fiorentina hingga Torino vs AC Milan.

Duel Napoli vs Fiorentina akan berlangsung malam ini, pukul 20.00 WIB. Laga ini akan bergulir di Stadion Diego Armando Maradona, Naples.

Bagi Napoli, pertandingan kontra Fiorentina sangat penting untuk dimenangkan demi terus menjaga asa dalam perburuan gelar juara Liga Italia atau Scudetto.

Begitupun bagi AC Milan, pertarungan menghadapi Torino juga sangat penting untuk tetap mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Ada Torino vs AC Milan dan Inter vs Verona

Rossoneri untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 67 poin dari 31 pertandingan, unggul satu poin dari Inter Milan dan Napoli yang berturut-turut duduk di peringkat kedua dan ketiga.

AC Milan akan bertandang ke markas Torino pada laga pekan ke-32 Liga Italia pada Senin (11/4/2022) pukul 01.45 dini hari WIB.

Selain dua laga di atas, matchday pekan ke-32 Liga Italia juga akan menyajikan duel Roma vs Salernitana, Sassuolo vs Atalanta, hingga Genoa vs Lazio.

Berikut jadwal Liga Italia malam ini live TV (dalam WIB)

Minggu, 10 April 2022

Baca Juga:
Senada dengan Mourinho, Pemain AS Roma Juga Kritik Lapangan Sintetis Bodo/Glimt

17.30 Genoa vs Lazio (beIN Sports 3)
20.00 Napoli vs Fiorentina (beIN Sports 3)
20.00 Sassuolo vs Atalanta
20.00 Venezia vs Udinese
23.00 Roma vs Salernitana (beIN Sports 3)



#Ada #Napoli #Fiorentina #hingga #Torino #Milan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version