Hasil Uji Coba, Timnas Indonesia U-19 Dibantai Pohang Steelers 1-5

  • Share
Hasil Uji Coba, Timnas Indonesia U-19 Dibantai Pohang Steelers 1-5

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Pohang Steelers, 1-5 dalam laga uji coba yang berlangsung di Gyeongsan Stadium, Daegu, Korea Selatan, Sabtu (9/3/2022) siang WIB.

Timnas Indonesia U-19 yang sejatinya menurunkan komposisi terbaiknya di babak pertama tidak berkutik. Nama-nama seperti Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, Kakang Rudianto, dan Marcel Januar nampak mengisi starting XI.

Sampai dengan turun minum skor berakhir 0-3 untuk keunggulan Pohang Steelers.

Di babak kedua, Timnas Indonesia U-19 juga tidak bisa berbuat banyak. Dua gol kembali diciptakan pemain-pemain Pohang Steelers.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Puji Agresivitas Para Pemain Timnas Indonesia U-19

Sementara Timnas Indonesia U-19 cuma bisa mencetak satu gol di pertandingan ini sekaligus menyudahi laga dengan skor 1-5 untuk kemenangan Pohang Steelers.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Indonesia U-19 vs Pohang Steelers. Bermain pada Rabu (6/4/2022), Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 2-0.

Adapun pertandingan ketika itu berlangsung dalam tiga babak. Gol dicetak oleh Ronaldo Kwateh dan Razza Fachrezi Aziz.

Sebelum Kalah dari Pohang Steelers 1-5, Timnas Indonesia U-19 sudah beberapa kali melakoni uji coba. Yakni melawan Kyungil University (2-1), Pohang Steelers (2-0), Gimcheon Sangmu (2-2). Korea Selatan U-19 (0-7 dan 1-5), Daegu University (2-1), dan Yeungnam University (1-5).

Adapun uji coba dan training camp (TC) di Korea Selatan menjadi bagian dari persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023. Seperti diketahui Indonesia menjadi tuan rumah.

Baca Juga:
Cetak Gol ke Gawang Kyungil University, Arsa Ramadan Ahmad: Ini Berkat Kerja Keras Tim



#Hasil #Uji #Coba #Timnas #Indonesia #U19 #Dibantai #Pohang #Steelers

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.