Hadapi Man United, Frank Lampard Minta Dukungan Penuh Suporter Everton

  • Share
Hadapi Man United, Frank Lampard Minta Dukungan Penuh Suporter Everton

Ht-mobile.co.id – Pelatih Everton Frank Lampard meminta suporter The Toffees untuk memberikan dukungan penuh kepada timnya ketika menghadapi Manchester United pada pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (9/4/2022).

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Sabtu, Lampard mengatakan dukungan dari suporter sangat berarti bagi anak asuhnya yang saat ini tengah berusaha menjauhi zona degradasi.

Setelah kekalahan dari Burnley tengah pekan kemarin, Everton yang saat ini telah mengumpulkan 25 poin dari 29 pertandingan, kini hanya berselisih satu poin dari zona degradasi.

“Saya harus mengatasi ini karena saya harus melakukan pekerjaan saya. Saya hanya bisa meminta kepada fans untuk datang besok (hari ini) dan benar-benar berada di belakang kami, sebagaimana telah mereka lakukan sejak saya di sini,” ujar Lampard.

Baca Juga:
Link Live Streaming Everton vs Manchester United di Liga Inggris

Lampard lanjut mengatakan kehadiran suporter ini sangat berpengaruh di mana ketika tampil di kandang dalam enam laga terakhir, Everton mampu memenangkan empat pertandingan.

Hal itu bertolak belakang dengan torehan Everton ketika bermain kandang dan pada dua pertandingan terakhir kalah 1-2 dari West Ham serta 2-3 dari Burnley.

Salah satu penampilan terbaik Everton di Goodison Park musim ini adalah ketika The Toffees berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 1-0 pada pertengahan Maret lalu.

“Pertanyaan beberapa minggu kemudian sangat berbeda tapi itulah sifat sepak bola. Harus sangat berkepala dingin, saya memahami emosi para penggemar dan saya melakukan segalanya untuk memastikan kami melakukannya dengan benar,” ujar Lampard.

“Kami adalah klub besar dan orang-orang ingin membicarakannya (posisi di klasemen). Saya bangga bisa melatih di sini dan menjaga sejarah klub ini berjalan dengan cara yang positif,” sambungnya.

Baca Juga:
Manchester City vs Liverpool: Kevin De Bruyne Nantikan Laga Menghibur di Etihad



#Hadapi #Man #United #Frank #Lampard #Minta #Dukungan #Penuh #Suporter #Everton

Sumber : www.suara.com

  • Share