Prediksi Everton vs Manchester United di Liga Inggris Malam Ini, 9 April 2022

  • Share
Prediksi Everton vs Manchester United di Liga Inggris Malam Ini, 9 April 2022

Ht-mobile.co.id – Manchester United akan bertandang ke markas Everton untuk menjalani pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris. Berikut prediksinya.

Duel Everton vs Manchester United akan berlangsung di Goodison Park, Liverpool, pada Sabtu (9/4/20220 pukul 18.30 WIB.

Manchester United menatap pertandingan ini dengan hasil kurang baik. Setan Merah ditahan imbang Leicester City 1-1 pada laga terakhirnya.

Hasil minor itu membuat Manchester United untuk sementara terlempar dari zona kompetisi Eropa. Mereka kini berada di pososi ketujuh dengan koleksi 51 poin dari 30 laga.

Baca Juga:
Manchester United Diam-diam Incar Milan Skriniar di Tengah Kesibukkan Cari Pelatih Baru

Manchester United tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang untuk sementara menguasai posisi empat besar alias zona terakhir lolos ke Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, Everton juga menatap laga ini dengan modal buruk. Mereka cuma menang sekali dalam lima laga terakhirnya.

Para pemain Everton merayakan gol Salomon Rondon pada pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Everton dan Boreham Wood di Goodison Park di Liverpool, Inggris pada 3 Maret 2022.Lindsey Parnaby/AFP

Kemenangan itu bahkan terjadi sudah cukup lama yakni kontra Newcastle United pada 18 Maret 2022 lalu. Setelahnya, The Toffees kalah tiga kali beruntun hingga membuat posisi mereka di klasemen sangat mengkhawatirkan.

Meski telah menunjuk Frank Lampard untuk menggantikan Rafael Benitez di kursi pelatih, Everton masih berjuang keras untuk mengindar dari zona degradasi.

Kekalahan 2-3 dari Burnley di laga terakhirnya membuat Everton terperosok ke posisi 17 klasemen dengan 25 poin dari 29 pertandingan, alias cuma terpaut satu poin dari Burnley di posisi 18 alias zona terakhir degradasi.

Baca Juga:
Profil Edwin van Der Sar, Legenda MU yang Bakal Didatangkan Dewa United

Merujuk rekor pertemuan, pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Everton mengingat dalam lima perjumpaan terakhir, Setan Merah berhasil meraih tiga kemenangan dan tak sekalipun kalah.



#Prediksi #Everton #Manchester #United #Liga #Inggris #Malam #Ini #April

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.