Pelatih Baru Persija Bakal Segera Diumumkan, Paul Munster?

  • Share
Pelatih Baru Persija Bakal Segera Diumumkan, Paul Munster?

Ht-mobile.co.id – Pelatih anyar Persija Jakarta menyambut musim baru akan segera diketahui. Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyebut sosok pelatih baru tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, masih menjadi misteri siapa sosok yang akan menukangi Makan Konate kawan-kawan musim depan. Sejauh ini, rumor mengarah kepada sosok Paul Munster yang musim lalu membesut Bhayangkara FC.

Jika benar, pelatih asal Irlandia Utara itu akan menggantikan Sudirman, juru taktik yang telah resmi dilepas Persija sebagaimana kontraknya tidak diperpanjang.

“Dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru (pemain) dan juga pelatih yang akan segera diumumkan,” ungkap Prapanca seperti dilansir laman resmi Persija, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Sambut Musim Baru, PSM Makassar Pastikan Boyong Pelatih Asal Portugal

Paul Munster sendiri telah resmi berpisah dengan Bhayangkara FC. The Guardian lebih memilih menggunakan servis pelatih lokal buat musim depan.

Selain Paul Munster, Persija juga dikaitkan dengan sejumlah pelatih asal Korea Selatan, mulai dari Kim Gi-dong (Pohang Steelers) hingga Park Choong-kyun (eks Hanoi FC).

Dari sisi pemain, Persija sudah mengumumkan perekrutan tiga pemain baru. Mereka adalah Firza Andika yang berposisi bek kiri, Hanif Sjahbandi (gelandang) dan Hansamu Yama Pranata (bek tengah).

Manajemen Persija pun telah mengonfirmasi bahwa masih akan ada lagi pemain yang datang, termasuk tentunya pelatih baru.

Baca Juga:
Presiden Tim Pastikan Persija Belum Berhenti untuk Datangkan Pemain Baru



#Pelatih #Baru #Persija #Bakal #Segera #Diumumkan #Paul #Munster

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.