Libur Panjang, Striker Persib Bandung Ezra Walian Pulang Kampung ke Belanda

  • Share
Libur Panjang, Striker Persib Bandung Ezra Walian Pulang Kampung ke Belanda

Ht-mobile.co.id – Striker Persib Bandung Ezra Walian memilih pulang ke kampung halamannya di Belanda untuk memanfaatkan libur akhir kompetisi dengan menikmati waktu bersama keluarga dan menyegarkan pikiran

“Saya pulang ke Belanda untuk liburan dan berkumpul bersama keluarga. Saya akan lebih siap saat kembali ke Bandung nanti,” kata Ezra dalam laman resmi klub yang dikutip Antara, Jumat (8/4/2022).

Pemain bernomor punggung 30 tersebut berencana kembali ke Bandung menjelang tim kumpul untuk persiapan Liga 1 2022/2023 sehingga pemain naturalisasi asal Negeri Kincir Angin ini memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk berlibur.

Selebrasi para pemain Persib Bandung usai Ezra Walian bobol gawang Bhayangaka FC. (Dok. Persib Bandung)

Ezra memilih pulang ke Belanda karena sudah lama tak bertemu keluarga, apalagi kompetisi musim lalu berjalan sangat padat.

Baca Juga:
Puasa Sebulan Penuh Bersama Keluarga, Momen Berharga untuk Kiper Persib Bandung Aqil Savik

Padatnya jadwal kompetisi membuat pemain kelahiran Amsterdam 22 Oktober 1997 itu hampir tak memiliki waktu untuk bersama keluarga.

Oleh karena itu, Ezra ingin memanfaatkan waktu yang ada sekarang ini dengan baik bersama keluarga tercinta.

Pada Liga 1 2021/2022, Ezra mencetak satu gol untuk Pangeran Biru. Persib tampil sebagai runner up dengan perolehan 69 poin dalam klasemen akhir kompetisi.



#Libur #Panjang #Striker #Persib #Bandung #Ezra #Walian #Pulang #Kampung #Belanda

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version