Hasil Lengkap Liga Europa dan Liga Conference: Barcelona dan Leicester Imbang

  • Share
Hasil Lengkap Liga Europa dan Liga Conference: Barcelona dan Leicester Imbang

Ht-mobile.co.id – Sederet laga leg pertama perempatfinal Liga Europa dan Liga Conference Europa dihelat Jumat (8/4/2022) dini hari WIB. Tim raksasa Spanyol Barcelona meraih hasil seri di Liga Europa, setali tiga uang dengan wakil Inggris Leicester City yang memetik hasil imbang di Liga Conference.

Barcelona bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Jerman. Frankfurt bahkan unggul lebih dahulu di laga ini berkat gol yang dicetak Ansgar Knauff pada menit ke-48.

Barcelona lantas menyamakan skor lewat gol Ferran Torres (66′), namun tim tamu tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di akhir babak kedua setelah pemain Frankfurt Tuta diganjar kartu merah oleh wasit (78′).

Berkat hasil ini, Barca dan Frankfurt masih sama-sama berpeluang besar lolos ke semifinal karena masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Camp Nou pada pekan depan.

Baca Juga:
Hasil Perempatfinal Liga Conference: AS Roma Kembali Takluk di Markas Bodo/Glimt

Dari laga lainnya di leg pertama perempatfinal Liga Europa, partai RB Leipzig vs Atalanta dan West Ham United vs Olympique Lyon juga berkesudahan dengan hasil seri 1-1. Hanya Braga yang berhasil mengalahkan Rangers dengan skor tipis 1-0.

Sementara dari ajang Liga Conference, Leicester City ditahan imbang tamunya dari Belanda, PSV Eindhoven dengan skor kacamata di King Power Stadium.

Dengan hasil ini, kedua tim jelas masih punya kans sama besar untuk melangkah ke semifinal pada leg kedua pekan depan yang akan dihelat di Eindhoven.

Di pertandingan lainnya, AS Roma kembali menelan kekalahan kala bertamu ke markas tim Norwegia, Bodo/Glimt.

Tim asuhan Jose Mourinho kalah 1-2 di leg pertama perempatfinal ini, setelah pada fase grup lalu juga tak berdaya di Aspmyra Stadion saat keok dengan skor mencolok 1-6.

Baca Juga:
Hasil Perempatfinal Liga Europa: 10 Pemain West Ham Tahan Seri Lyon

Hasil Liga Europa dan Liga Conference perempatfinal leg pertama, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB:

Liga Europa

RB Leipzig 1-1 Atalanta

West Ham United 1-1 Olympique yon

Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona

Braga 1-0 Rangers

Liga Conference

Feyenoord 3-3 Slavia Praha

Bodo/Glimt 2-1 AS Roma

Leicester City 0-0 PSV Eindhoven

Olympique Marseille 2-1 PAOK FC



#Hasil #Lengkap #Liga #Europa #dan #Liga #Conference #Barcelona #dan #Leicester #Imbang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.