Prediksi West Ham vs Lyon, Laga Perempatfinal Liga Europa Malam Ini

  • Share
Prediksi West Ham vs Lyon, Laga Perempatfinal Liga Europa Malam Ini

Ht-mobile.co.id – West Ham United yang tampil apik di sepanjang Liga Europa musim ini kini akan ditantang jagoan Prancis, Olympique Lyon. West Ham bakal menjamu Lyon dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Europa di London Stadium, Inggris, Jumat (8/4/2022) dini hari nanti pukul 02.00.

Menembus babak delapan besar Liga Europa 2021/2022 tentu merupakan prestasi yang patut diacungi jempol bagi West Ham asuhan pelatih David Moyes.

Namun, tentu Jarrod Bowen dan kawan-kawan masih ingin lebih lagi meski sudah mencapai titik ini. Adalah hal yang wajar jika The Hammers berambisi menembus semifinal Liga Europa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Penyerang sayap West Ham United, Jarrod Bowen. [JUSTIN TALLIS / AFP]

West Ham sendiri memang tampil apik dalam kampanye mereka di Eropa musim ini. Delapan laga total telah dilakoni, The Hammers menang lima kali dan hanya dua kali kalah.

Baca Juga:
Tembus 8 Besar Liga Europa, Gian Piero Gasperini Bangga dengan Pencapaian Atalanta

West Ham pun mencapai perempatfinal ini setelah menyingkirkan tim tangguh asal Spanyol yang juga salah satu favorit juara Liga Europa, Sevilla.

Di sisi lain, Lyon sendiri patut diwaspadai dan tak bola diremehkan West Ham. Meski tampil inkonsisten di liga domestik musim ini, jagoan Prancis itu mampu menunjukkan taji saat tampil di Eropa.

Tim besutan pelatih asal Belanda Peter Bosz itu belum terkalahkan di Liga Europa musim 2021/2022 ini, dengan raihan enam kemenangan dan dua kali imbang dalam delapan laga.

Lyon pun juga menyingkirkan tim raksasa Portugal, FC Porto di babak 16 besar lalu.

Laga dini hari nanti akan jadi pertemuan pertama yang terjadi antara West Ham dan Lyon sepanjang sejarah keikutsertaan di pentas Eropa.

Baca Juga:
Hadapi Barcelona, Eintracht Frankfurt Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh

Prakiraan Susunan Pemain:

West Ham United XI: Areola; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio.

Pelatih: David Moyes (Skotlandia)

Olympique Lyon XI: Lopes; Gusto, Boateng, Lukeba, Emerson; Mendes, Ndombele; Faivre, Paqueta, Aouar; Dembele.

Pelatih: Peter Bosz (Belanda)



#Prediksi #West #Ham #Lyon #Laga #Perempatfinal #Liga #Europa #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share