Prediksi RB Leipzig vs Atalanta di Liga Europa Malam Ini

  • Share
Prediksi RB Leipzig vs Atalanta di Liga Europa Malam Ini

Ht-mobile.co.id – Prediksi RB Leipzig vs Atalanta pada leg pertama babak perempat final Liga Europa 2021/22, Kamis (7/4/2022) malam WIB. Laga ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim ini.

Pertandingan Leipzig vs Atalanta akan dihelat di Red Bull Arena ini. Duel leg pertama di Jerman nanti akan menjadi pertemuan perdana mereka karena keduanya belum pernah bertemu sebelumnya.

RB Leipzig yang dipasangkan dengan Spartak Moscow di babak 16 besar, melaju ke perempat final setelah diputuskan menang w/o atas wakil Rusia tersebut.

Para pemain Atalanta merayakan gol Luis Muriel (kiri) ke gawang Bologna dalam lanjutan Liga Italia di Atleti Azzurri d’Italia Stadium, Bergamo. MARCO BERTORELLO / AFP

Menjamu Atalanta, pelatih Domenico Tedesco siap menurunkan skuat terbaiknya dengan mengandalkan duet Andre Silva dan Christopher Nkunku di lini depannya.

Baca Juga:
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Barcelona di Liga Europa Malam Ini: Skor hingga Susunan Pemain

Sementara Atalanta lolos ke babak perempat final Liga Europa setelah mendepak klub Jerman Bayer Leverkusen dengan agregat 4-2 di babak 16 besar.

Pelatih Gian Piero Gasperini membidik hasil maksimal di laga tandangnya pada leg pertama ini. Duet Luis Muriel dan Ruslan Malinovskyi masih tetap menjadi andalan Gasperini di lini depan La Dea.

Meski keduanya belum pernah bertemu, pertandingan di Red Bull Arena ini yang dijadwalkan kick-off pukul 23:45 WIB diprediksi akan berlangsung menarik.

Perkiraan Susunan Pemain :

RB Leipzig (3-4-1-2): Gulasci; Svardiol, Orban, Simakan; Angelino, Kampl, Laimer, Henrichs; Olmo; Andre Silva, Nkunku.

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Malam Ini Live SCTV: Ada Leipzig vs Atalanta hingga Frankfurt vs Barcelona

Pelatih: Domenico Tedesco.



#Prediksi #Leipzig #Atalanta #Liga #Europa #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version