Persebaya Boyong Pemain Asal Brasil Leonardo Lelis

  • Share
Persebaya Boyong Pemain Asal Brasil Leonardo Lelis

Ht-mobile.co.id – Persebaya Surabaya resmi mendapatkan bek asing asal Brazil, Leonardo Lelis, dan merekrut pemain lokal Muhammad Zaenuri untuk memperkuat posisi pertahanan menyambut Liga 1 musim kompetisi 2022.

“Selamat datang Leonardo Silva Lelis. Let’s fight together Leo! (Ayo berjuang bersama Leo!). Salam satu nyali!,” tulis caption di postingan perkenalan pemain di akun instagram resmi @officialpersebaya, Kamis (7/4/2022).

Leo Lelis berposisi sebagai bek tengah yang diplot menggantikan posisi Alie Sesay dan nantinya akan diduetkan dengan M Zaenuri maupun Rizky Ridho Romadhoni.

Seringnya Rizky Ridho dipanggil Timnas membuat pertahanan “Bajol Ijo” harus ditempati beberapa pemain sebagai pelapis.

Baca Juga:
Sambut Musim Baru, PSM Makassar Pastikan Boyong Pelatih Asal Portugal

Leo Lelis merupakan pemain berusia 28 tahun yang musim lalu membela Persiraja Banda Aceh sekaligus sebagai kapten tim.

Namun sayang, Persiraja hanya semusim tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia karena berada di posisi paling buncit klasemen akhir sehingga terdegradasi dan musim mendatang harus berusaha tampil maksimal di Liga 2 demi kembali ke Liga 1.

Bersama Persiraja, pemain yang identik dengan nomor punggung 4 tersebut dikenal memiliki akurasi tendangan bebas mematikan, bahkan musim lalu menyumbang menyumbang dua gol, yang salah satunya melalui set piece.

Sedangkan, M Zaenuri musim lalu memperkuat Persela Lamongan diplot menggantikan posisi Arif Satria yang dirumorkan bergabung dengan Rans Cilegon FC.

Musim lalu, Zaenuri tampil 25 kali dan menyumbang satu gol. Namun nasib timnya sama dengan Persiraja karena harus terdegradasi dan terlempar ke Liga 2 untuk musim kompetisi mendatang.

Baca Juga:
Belum Bergerak di Bursa Transfer, Barito Putera Tunggu Hasil Evaluasi Manajemen Klub

“Selamat bergabung dengan keluarga besar Persebaya, Muhammad Zaenuri. Salam satu nyali!,” tulis caption di akun instagram dalam postingan perkenalannya.

Sementara itu, dengan bergabungnya Leo Lelis dan Zaenuri maka sudah tiga pemain yang didatangkan Persebaya di awal bursa trasnfer kali ini.

Seorang pemain sebelumnya adalah Andre Oktaviansyah yang musim lalu membela Persikabo 1973 dan sempat mengenyam pendidikan sepak bola di Inggris bersama program “Garuda Select”. [Antara]



#Persebaya #Boyong #Pemain #Asal #Brasil #Leonardo #Lelis

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.