Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Ferran Torres: Ini Pertandingan Sulit

  • Share
Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Ferran Torres: Ini Pertandingan Sulit

Ht-mobile.co.id – Penyerang sayap Barcelona Ferran Torres menyebut timnya membidik kemenangan ketika berjumpa dengan Eintracht Frankfurt pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Waldstadion, Frankfurt, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (7/4/2022), Torres mengatakan bermain untuk pertama kalinya di Frankfurt adalah hal yang spesial dan mereka ingin pulang dengan kemenangan.

“Kamis ini adalah langkah pertama dalam perjuangan untuk Liga Europa dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami,” tegas Torres.

Gestur Pemain Barcelona Ferran Torres saat menghadapi Elche di laga tandang pekan ke-28 La Liga, Minggu (6/3/2022). [AFP]

Torres juga meminta Barcelona tetap waspada ketika bertemu dengan Frankfurt karena tim asuhan Oliver Glasner itu tengah dalam performa yang bagus.

Baca Juga:
Hadapi Barcelona, Eintracht Frankfurt Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh

Sejak fase grup kompetisi Liga Europa musim ini, Eintracht Frankfurt tercatat sama sekali belum menelan kekalahan dan menorehkan empat kemenangan dan empat hasil imbang.

“Frankfurt dalam kondisi bagus, mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik, dan mereka akan menjadikannya pertandingan yang sangat sulit bagi kami,” ungkap Torres.

Pemain asal Spanyol itu lanjut mengatakan, saat ini Barcelona tengah dalam kondisi terbaik setelah belum terkalahkan di 13 pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang.

Selain itu, Torres juga menjelaskan saat ini ia di Barcelona memiliki peran untuk mencetak gol dan memberikan assist, meski begitu, yang terpenting adalah kemenangan tim.

“Xavi memberi tahu kami untuk mengambil setiap pertandingan sebagaimana adanya, dan mendekati setiap pertandingan dengan kerendahan hati, kerja keras, dan keinginan,” jelas Torres.

Baca Juga:
Pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco Tak Sabar Jajal Ketangguhan Atalanta

“Dia membuat saya merasa yakin sejak hari pertama, dan sebagai pelatih, dia menonjol karena DNA-nya, kepemimpinan dan minimnya tekanan yang dia berikan kepada kami. Dia telah membuat perbedaan nyata di klub,” sambungnya.



#Eintracht #Frankfurt #Barcelona #Ferran #Torres #Ini #Pertandingan #Sulit

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.