Sudah Unggul Agregat Dua Gol, Andy Robertson Minta Liverpool Tetap Waspadai Benfica di Anfield

  • Share
Sudah Unggul Agregat Dua Gol, Andy Robertson Minta Liverpool Tetap Waspadai Benfica di Anfield

Ht-mobile.co.id – Bek sayap Liverpool Andy Robertson meminta timnya untuk tetap mewaspadai Benfica ketika kedua tim bertemu pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (13/4) malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Robertson mengatakan pertandingan di leg kedua merupakan laga besar dan masih banyak yang harus mereka lakukan agar bisa lolos ke semifinal.

“Pekan depan, ini masih sebuah pertandingan besar. Kami ingin berada di semi-final dan kami masih harus melakukan beberapa hal untuk bisa ke sana. Tapi dengan fans kami yang berada di stadion, semoga kami bisa menyelesaikan ini,” ujar Robertson.

Soal kemenangan Liverpool pada leg pertama dengan skor 3-1, Robertson menilai Benfica memberikan perlawanan hebat dan membuat pertandingan menjadi sulit.

Pemain asal Skotlandia itu lanjut mengatakan, pada babak pertama Liverpool mampu mengendalikan permainan dan menciptakan banyak peluang namun ada masanya di mana hal itu gagal terwujud.

Benfica mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada awal-awal babak kedua melalui Darwin Nunez meski pada akhirnya Liverpool mengamankan kemenangan 3-1 berkat gol Luis Diaz.

“Lalu kami ingin untuk mempertahankannya dengan ketat dan sayangnya kami tidak berhasil melakukannya. Mereka jelas mendapat gol, yang mengangkat penonton, mengangkat mereka dan mereka mulai memenangkan bola, kami mulai sedikit ceroboh dan hal-hal seperti itu,” terang Robertson.

“Jadi, gol ketiga itu besar tapi pasti masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Dia (Diaz) mendapat sambutan yang bagus sejak awal, jelas bermain untuk salah satu rival mereka dan hal-hal seperti itu.”

“Jadi, penyelesaian yang bagus darinya, gol yang sangat penting bagi kami. Itu memberi kami keunggulan dua gol, yang membuat perbedaan, dan penting bagi kami untuk menghitungnya sekarang,” sambungnya.

[Antara]



#Sudah #Unggul #Agregat #Dua #Gol #Andy #Robertson #Minta #Liverpool #Tetap #Waspadai #Benfica #Anfield

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.