Real Madrid Cukur Chelsea, Bayern Terjungkal, hingga Everton Dibenamkan Burnley

  • Share
Real Madrid Cukur Chelsea, Bayern Terjungkal, hingga Everton Dibenamkan Burnley

Ht-mobile.co.id – Hasil bola tadi malam, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB telah merampungkan pertandingan dari Liga Inggris dan leg pertama perempat final Liga Champions. Berikut rekapnya.

Dari Liga Champions, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Chelsea dalam pertandingan leg pertama perempat final di Stamford Bridge, London. Los Blancos mengalahkan The Blues dengan skor 3-1.

Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid dalam laga ini. Dia mencetak hattrick (21′, 24, dan 46′) dan hanya mampu dibalas satu gol oleh Chelsea lewat Kai Havertz pada menit ke-40.

Hasil ini menjadi modal penting bagi Real Madrid ketika memainkan leg kedua di stadion Santiago Bernabeu. Sebaliknya, kekalahan dengan selisih dua gol ini bikin Chelsea harus bekerja ekstra keras di pertemuan kedua.

Baca Juga:
Chelsea vs Real Madrid, Thibaut Courtois Pastikan Los Blancos Siap Tempur

Di laga lain, Bayern Munich secara mengejutkan kalah dari Villarreal ketika bertandang ke Estadio de la Ceramica dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Bayern Munich yang diunggulkan takluk dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Villarreal diciptakan oleh Arnaut Danjuma ketika laga baru berjalan delapan menit.

Ini merupakan kekalahan tandang pertama yang diderita Bayern Muenchen dalam Liga Champions selama hampir lima tahun sebagaimana dilansir dari Antara.

Arnaut Danjuma menjadi pahlawan Villarreal saat dia melepaskan tendangan terukur dari umpan Dani Parejo yang tak bisa dihalau kiper Manuel Neuer.

Ini jadi kemenangan krusial bagi Villarreal sebelum pekan depan bertandang ke markas Bayern Munich untuk memainkan pertandingan leg kedua di Allianz Arena.

Baca Juga:
Jantung Sempat Bermasalah, Alphonso Davies Siap Comeback di Laga Villarreal vs Bayern

Beralih ke Liga Inggris, Everton kian terperosok dan mendekati zona degradasi setelah kembali menuai hasil buruk dalam laga pekan ke-32 di mana mereka kalah 2-3 dari tuan rumah Burnley di Turf Moor.



#Real #Madrid #Cukur #Chelsea #Bayern #Terjungkal #hingga #Everton #Dibenamkan #Burnley

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.