Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Resmi Merapat ke Persib Bandung

  • Share
Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Resmi Merapat ke Persib Bandung

Ht-mobile.co.id – Persib Bandung resmi memperkenalkan dua rekrutan anyar, Rabu (6/4/2022). Mereka adalah dio gelandang timnas Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sebelumnya bermain untuk Persebaya Surabaya pada Liga 1 2021/2022. Keberadaan keduanya sangat vital bagi Bajul Ijo asuhan Aji Santoso.

Selain tampil apik bersama Persebaya, kedua gelandang ini juga menjadi andalan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam ajang AFF 2020 silam. Kini, mereka menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 musim depan.

“Pengalaman keduanya tampil di level internasional jadi modal bagus bagi PERSIB yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang,” tulis Persib dalam pernyataan resminya.

Baca Juga:
Arema FC Konfirmasi Rekrut Empat Pemain Anyar

Adapun Ricky Kambuaya diikat kontrak selama dua tahun. Sementara Rachmat Irianto lebih lama satu tahun.

“Mereka menjadi rekrutan pertama tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan,” sambungnya.

Membela Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022, keduanya memang tampil apik sebagai bagian dari keberhasilan timnya berada di lima besar. Ricky bersama Persebaya musim ini tampil 18 pertandingan dengan torehan enam gol.

Sementara Rachmat tampil dalam 21 laga. Keduanya menjadi pemain potensial untuk membantu Persib meraih prestasi musim depan.

Bersama Pangeran Biru, proses adaptasi Ricky dan Rachmat dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran para pemain Persib yang juga pernah tampil di AFF 2020 seperti Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Baca Juga:
Persib Bandung Resmi Lepas Gian Zola



#Rachmat #Irianto #dan #Ricky #Kambuaya #Resmi #Merapat #Persib #Bandung

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.