Persib Resmi Berpisah dengan sang Kapten Supardi Nasir

  • Share
Persib Resmi Berpisah dengan sang Kapten Supardi Nasir

Ht-mobile.co.id – Setelah menulis pesan perpisahan melaui akun Instagram, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir akhirnya benar-benar resmi berpisah dengan klub.

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Supardi Nasir atas dedikasi dan profesionalismenya selama menjadi bagian skuad Maung Bandung.

Mereka mengumumkan bahwa bek senior berusia 38 tahun tersebut tak lagi menjadi bagian dari Persib untuk musim depan.

Tentu begitu banyak memori yang tercipta bagi Supardi selama delapan musim membela Persib. Kebersamaan dengan pemain asal Pekanbaru ini pun tak mungkin dapat dilupakan, termasuk Bobotoh.

Baca Juga:
Arema FC Konfirmasi Rekrut Empat Pemain Anyar

Terutama saat bersama-sama meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Selama memperkuat Persib, Supardi Nasir sudah memainkan 161 laga selama 13.707 menit. Pemain kelahiran 9 April 1983 tersebut telah menyumbangkan lima gol.

Pensiun atau Pindah Klub?

Walaupun salam perpisahan yang ditulis Supardi Nasir dapat diketahui maksudnya secara gamblang, ditambah lagi dengan pengumuman resmi oleh pihak klub, tetapi belum diketahui pasti apakah dirinya akan pindah klub atau pensiun.

Saat ini Supardi telah menginjak usia 38 tahun, yang tentu bukan lagi masa-masa emas bagi seorang pesepakbola.

Baca Juga:
Persib Bandung Resmi Lepas Gian Zola

Bersama Persib, Supardi memainkan 14 laga di Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Well, masih menjadi pertanyaan ke mana atau apa yang akan dilakukan Supardi setelah resmi berpisah dengan Persib.



#Persib #Resmi #Berpisah #dengan #sang #Kapten #Supardi #Nasir

Sumber : www.suara.com

  • Share