Jalani LDR, Pratama Arhan Kirim Pesan Manis di Hari Ultah Sang Kekasih

  • Share
Jalani LDR, Pratama Arhan Kirim Pesan Manis di Hari Ultah Sang Kekasih

Ht-mobile.co.id – Pemain Tokyo Verdy Pratama Arhan dan kekasihnya Marshella Aprilia kini menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Meski begitu, sejoli tersebut tetap pamer keromantisan.

Seperti yang terlihat saat Marshella Aprilia merayakan ulang tahun. Pratama Arhan mengirimkan pesan manis untuk kekasihnya. 

Nama Pratama Arhan semakin dikenal publik usai performanya yang apik di Piala AFF 2020 lalu. Setelah itu, banyak masyarakat yang tertarik dengan kehidupan pribadi pemain asal Blora itu.

Sehingga nama Marshella Aprilia juga mencuat ke publik karena merupakan kekasih Pratama Arhan. Kini, ia sedang merayakan ulang tahun yang ke-20.

Baca Juga:
Tantangan Baru Pratama Arhan, Jalani Puasa Ramadan Lebih dari 15 Jam di Jepang

Sayangnya Pratama Arhan dan Marshella Aprilia tidak bisa merayakan ulang tahun bersama kali ini. Sebab, bek kiri berusia 20 tahun itu berada di Jepang.

Arhan berada di Jepang untuk berkarier dengan klub J2 League, Tokyo Verdy. Oleh sebab itu, ia hanya menyampaikan pesan romantis via Instagram Stories.

Pratama Arhan sampaikan pesan romantis untuk kekasihnya yang ulang tahun. (Instagram/pratamaarhan8)

“Selamat 20 tahun. Terima kasih telah menjadi partner hidupku. Kamu adalah orang terbaik yang pernah kutemui,” tulis Arhan dalam narasi unggahanya.

Sementara itu, Marshella Aprilia mendukung penuh karier Pratama Arhan di Jepang. Buktinya ketika eks PSIS Semarang itu direkrut Tokyo Verdy, ia juga ikut girang dengan prestasi kekasihnya.

Terlepas dari hubungannya, Arhan kini sedang fokus untuk mendapatkan debut di J2 League bersama Tokyo Verdy. Sebelumnya, ia telah menjalani latihan bersama, tapi belum masuk skuad di dua laga terakhir.

Baca Juga:
Hormati Pemain Muslim, Tokyo Verdy Dukung Pratama Arhan Jalankan Puasa Ramadhan



#Jalani #LDR #Pratama #Arhan #Kirim #Pesan #Manis #Hari #Ultah #Sang #Kekasih

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.